FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by ASHIVA on Thu May 08, 2008 11:28 am

iyah jelek bgt kualitas sinetron indo.

klo ketemu yg bagus ,eh rupanya malah ngejiplak luar
cth: buku harian nayla. <--fuck bgt.

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Ditto on Thu May 08, 2008 12:08 pm

Namaku DICK<--niru ants in the pants....
Olivia<---niru hanazakari o kimitachi e
Mau gw sebutin berapa banyak lagi yang niruu..

gila kali..

orisinil kek, kayak buat cerita tentang koruptor gitu. biar pada tersindir dan tentu saja : ORISINIL

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by nophie on Fri May 09, 2008 2:06 pm

y ude...
boat aje sinetron ala anak dkv angkatan 2007,, wkwk..

qta2 sutradaranyee... [qta??! loe aje kalee g enga.. Bawel ]

nophie
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 18
Age : 27
Location : Jakarte kote tercinte..

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by phiez on Fri May 09, 2008 2:21 pm

ngomong2 soal sinetron...

sinetron cahaya yg di rcti ntu bikin orang naek darah turun tae ih...
crita ne da jalan kemana ga tw...
najonk... ih cuih....

klo flm yg pantas masuk tempat sampah adlah...

FILM HANTU

apaan toh!!! ga jelas bgt!!!

niru scary movie..

saking ga ada ide crita yg bagus jadi niru..

phiez
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 45
Age : 27
Location : HeLL-in_HeaveN

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by ASHIVA on Fri May 09, 2008 4:50 pm

g jadi rindu ama film keluarga cemara

yg dulu ada di RCTI... itu bagus tuh filmya.

daripada tersanjung yg ada di indosiar..

udah kemana tau deh arah ceritanya?

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Ditto on Sat May 10, 2008 9:33 am

TERSANJUNG ITU SINETRON 3 TAHUN>!>!?!?!?!?!
bosen abiees...

Film indo emang jarang ada yang baguus... *buka topic baru ah*

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by su_li_xi on Fri May 16, 2008 1:25 pm

film yang rusak yang ga ad gambarnya yang perlu masuk tong sampah.. Ketawa

duh pada ngejelek2in semua yah.. huhu.. emang jelek se film indo.. tapi itu kan juga hasil karya orang lain.. kita sebagai seniman harus saling menghormati n menghargai...
g ngomong apa se..!? g sendiri ga ngerty.. hahaha.. jgn2 lage kerasukan.. Hyper

su_li_xi
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 174
Age : 29
Location : Under The SKY!?

View user profile http://www.geocities.com/su_li_xi

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Ditto on Sat May 17, 2008 11:38 pm

halah... tidak.. aku tidak setuju Emosi

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by ASHIVA on Sun May 18, 2008 2:12 pm

film sini tuh ya

kebanyakan berantemnya

ama pacarannya

kaga ada hikmah nya,

dari dulu ampe sekarang

selalu bentak2 gak berubah

yg beda plgan keluarga cemara..

udah plg itu doank

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by little_n on Sun May 18, 2008 4:18 pm

kayana sinetron2 skarang smua sama aja, kaga ada ngajar yg bae n bener2nya, ngajar jelek smua, kaga ada hikmah yg bisa diambil, kecuali gmn nyulik anak, gmn ngebunuh, wah parah,... dah gt kayana nasib tokoh2 protagonis jelekkkkk n siallll banget, yg antagonis malah mujur terus... hallah....

little_n
Newbie
Newbie

Number of posts : 2
Age : 29

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by anandez on Mon May 19, 2008 9:07 pm

^
^

little_n belum absensi ya?
isi absensi dulu dong.. Ingat

anandez
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 46
Age : 28

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Ditto on Thu May 22, 2008 8:53 am

wkwkwkwkwkwkwkwk....

URUTAN FILM INDO:
-Bangkit dari era percintaan: Ada apa dengan cinta, dian sastro & nicholas saputera., film indo mengalami penembusan dari film di televisi ke bioskop.
muncul pelem2 cinta booming:---> eiffel I'm in love, dll...

-berkunjung ke pelem setan:
banyak banget pelem setan yang lumayann serem: JELANGKUNG
da gitu pelem2 sampah lainnya mulai muncul

-sekarang tuh indonesia berpindah ke arah SEX

bayanging...

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by cucu on Mon Jun 09, 2008 4:00 pm

yg pantes itu
Zombies diaries : jelekkkkkkk bgt suwerrrr....
trus
Diary of the dead lbi mending dr zombies diaries tp tetep aje jelek
gmn kg, arah kamera dari pemain nya yang lari2 pusink ntn kae gt, sp x yg ngajarin yd diary of the dead syg bgt pdhl dandanan zombie na da bagus, sdi bgt d. Berhasil

cucu
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 181
Age : 27
Location : Duck Swamp

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by juliana_89 on Wed Jun 18, 2008 4:08 pm

Film terburuk adalah film yang masuk kedalam jenis film snuff (cuma menjual kesadisan, pembantaian, pembunuhan dan lain-lain) kayak hostel, saw, dan lain yang mirip-mirip.

juliana_89
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 211
Age : 27
Location : Kelapa Gading

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Sponsored content Today at 10:52 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum