spot mana yg jadi fave u di kampus?

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by ASHIVA on Tue May 06, 2008 7:48 am

klo g seh di lantai 8, trus liat2 laut..........

cuihhh..... it's beautiful dude

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by MinaMino on Tue May 06, 2008 8:18 am

klo g lt 10, tapi g jarang ke sana
but it has a very beautiful views
ciakakakaka
afro afro afro afro afro afro

MinaMino
Newbie
Newbie

Male
Number of posts : 29
Age : 28
Location : Zoenter !!!

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Gurenjou on Tue May 06, 2008 9:40 am

Lantai 8-10 Lah(atap)
Viewnya menenangkan hati hehehe.... afro

Di kantin juga fav gw, asik buat nongkrong bareng temen^^

_________________
..........................

Gurenjou
G.O.D
G.O.D

Male
Number of posts : 234
Age : 27
Location : PaDeMaNgaN'zZ YoOo....

View user profile http://ubmlounge.forumotion.com

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Joe15 on Tue May 06, 2008 9:42 am

lantai 5....


internetnya lancar n cepet..hahahahaha...


btw...

mank lantai 10 beautiful ye?
kan banyak pabrik2 gitu...
apa yang mau dliat lautnye???
hohohohohohohoho Wink

Joe15
Beginner
Beginner

Male
Number of posts : 63
Age : 28

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by ASHIVA on Tue May 06, 2008 9:46 am

^
^
masih keliatan lah ....drpd u kul di tempat laen...
liatin apa gedong?!

klo lantai 5 internetnya emang cepet 5RR yeah! hahahaha

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Gurenjou on Tue May 06, 2008 9:51 am

Tambahan, kalo internet cepet di lantai 4, Pake wi-fi dosen....

@Joe15
Liatin laut sama langit, apalagi dah agak sore...
BEEEHHHH!

_________________
..........................

Gurenjou
G.O.D
G.O.D

Male
Number of posts : 234
Age : 27
Location : PaDeMaNgaN'zZ YoOo....

View user profile http://ubmlounge.forumotion.com

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by ASHIVA on Tue May 06, 2008 10:02 am

lantai 10 emank asik sh..

tpi klo ad bokep..... g mnding merem deh..
serem liat aksi sirkusnya dia yg ekstrim ituh hiiiiy...
ngilu gwe..

klo tmpt fave g #2 (udah jarang ke sono sh gw)
yaitu......

kost'an agus............. wakakkkaa
wakakakka

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Gurenjou on Tue May 06, 2008 10:05 am

Satu lagi, tapi cuma hari Senin....

LAB DKV!!!

Fire in The Hole!!!!

_________________
..........................

Gurenjou
G.O.D
G.O.D

Male
Number of posts : 234
Age : 27
Location : PaDeMaNgaN'zZ YoOo....

View user profile http://ubmlounge.forumotion.com

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by ASHIVA on Tue May 06, 2008 10:08 am

^
^

tambah lg ....

MMMMMMMMMMMOOOOONNNNSSSTERRR KIIILLLLL!!!!!!!!

OOOOWWWWNNNIIINNNGGG!!!!!!!

coba di pakein speaker yah.

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Joe15 on Tue May 06, 2008 10:13 am

hmmmmm.....

@Gurenjou
mank bisa ya pake wifi dosen???
gimana caranya?



hohohohoho...gaptek ne g

Joe15
Beginner
Beginner

Male
Number of posts : 63
Age : 28

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Gurenjou on Tue May 06, 2008 10:21 am

Hm.... Kalau di kelas, gw suka ruang 508...
Fengshui Wi-finya bagus...

@Joe15
Bisa lah, gw gitu... afro afro afro afro

_________________
..........................

Gurenjou
G.O.D
G.O.D

Male
Number of posts : 234
Age : 27
Location : PaDeMaNgaN'zZ YoOo....

View user profile http://ubmlounge.forumotion.com

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Joe15 on Tue May 06, 2008 10:24 am

tapi dari semua lokasi UBM...
ga da yang buat g betah..


da bingung browsing pulang d....
hohohohohoho

Joe15
Beginner
Beginner

Male
Number of posts : 63
Age : 28

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Gurenjou on Tue May 06, 2008 10:33 am

Di UBM ini enak juga kalau buat nongkrong, sayangnya pada ga mau nongkrong....
Sia2...
Padahal di lapangan basket itu enak lho^^
Adem...

_________________
..........................

Gurenjou
G.O.D
G.O.D

Male
Number of posts : 234
Age : 27
Location : PaDeMaNgaN'zZ YoOo....

View user profile http://ubmlounge.forumotion.com

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by cucu on Tue May 06, 2008 2:22 pm

oi oi pada ngobrol disini, ikutan deh, tmp fav...dimana ya..di bangku yg nempel ditiang enak jg, duduk situ tapi lagi dijajah ni, bwt GIANT COMIC. kcian cleaning service na nanti.
y da gt ja :lol!:

cucu
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 181
Age : 27
Location : Duck Swamp

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by cyrin on Tue May 06, 2008 8:21 pm

tempat paporit gw di kost UBM... wkwkwkwk... enak di sono... bisa tidur2an seenak jidat kita, bisa nonton tipi apalg di kamar anggun ato agus... bisa nonton bareng lagi.. wkwkwk... temen2 laen kali ke kamar agus nongkrong lagi yuuuuukkkk....

trus selain itu, tempat paporit lain di alfa mart, soalnya enak ada ac, trus bisa nonton tipi sambil comot makanan lagi, tp bayar... Razz

trus trus... di kantin, apalagi kalo lagi rame2 ngobrol2 seru2 gitu... hahahaha

cyrin
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 23
Age : 28
Location : Permata Ancol

View user profile http://profiles.friendster.com/tiffzzzzzchuethzzz

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Fecker on Wed May 07, 2008 1:09 pm

Tmpt yang paling enk to nongkrong di wc cewe :lol!: :lol!:



:lol!: :lol!: :lol!: :lol!: :lol!:



kaga lar...
gw nga mesum Cool Cool Cool



di atap c yang paling gw demen...

angin yang sepoi2....

panorama yang macet di depan ubm.....

bs santai rame2 n enk.....




lap.basket juga bole tuh...

klo sore2 suka bnyk ank AKPAR...

aplagi ce....

Laughing Laughing Laughing


kantin lt.2 juga lmyn tuh....

klo bwt santai2....

jarang2 ne ke lt.2....

cyclops cyclops cyclops cyclops

Fecker
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 122
Age : 27
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Joe15 on Wed May 07, 2008 1:53 pm

@Fecker



dasarpenjahat kelamin
wakakakakakaka...

Joe15
Beginner
Beginner

Male
Number of posts : 63
Age : 28

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Guest on Wed May 07, 2008 8:03 pm

gue dimana yah ...
palink di atep ...
bisa ngeliat kebawah ...
bisa berandai2 ...
bisa ngeludahin orang yg dibawah ...
bisa ngelempar batu ke bawah ...
bisa ngelempar batu pas ke kaca mobil sampe pecah ...
bisa bunuh diri .... Bawel

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by ASHIVA on Thu May 08, 2008 7:23 am

^
^
hiiiy freak....

wakakakaka Laughing

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Joe15 on Thu May 08, 2008 7:37 am

hihihhihi..... Laughing

@Ashiva


sapa yang freak????

Joe15
Beginner
Beginner

Male
Number of posts : 63
Age : 28

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Fecker on Thu May 08, 2008 7:47 am

ASHIVA wrote:^
^
hiiiy freak....

wakakakaka Laughing


u kesel y jef....

wkwkwkkwkw.....

:lol!: :lol!: :lol!: :lol!:

Fecker
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 122
Age : 27
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Guest on Thu May 08, 2008 8:19 am

ASHIVA wrote:^
^
hiiiy freak....

wakakakaka Laughing

yg freak mah bukan gue ...
tp si D****s Very Happy

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Joe15 on Thu May 08, 2008 8:21 am

Sapa c yang Freak???

g ga ngrti ne....
hehehehehehehehehe.....

g kan masi polos
Berharap

Joe15
Beginner
Beginner

Male
Number of posts : 63
Age : 28

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by ASHIVA on Thu May 08, 2008 8:22 am

bisa ngelempar batu pas ke kaca mobil sampe pecah ...

itu yg freak.... trus tiba2 ada orang lg jalan di bawah ,batunya kena dia

trus palanya luka trus trus trus g cman bisa lemes ngilu ngebayanginnya....

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Gurenjou on Thu May 08, 2008 8:28 am

@ASHIVA
Setuju...
Freak banget.

Makes me want to kill somebody Busuk

_________________
..........................

Gurenjou
G.O.D
G.O.D

Male
Number of posts : 234
Age : 27
Location : PaDeMaNgaN'zZ YoOo....

View user profile http://ubmlounge.forumotion.com

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Sponsored content Today at 10:53 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum