spot mana yg jadi fave u di kampus?

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Guest on Thu May 08, 2008 8:42 am

Joe15 wrote:Sapa c yang Freak???

g ga ngrti ne....
hehehehehehehehehe.....

g kan masi polos
Berharap

coba deh baca ulank dari atas ...
pasti ngerti What a Face

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Joe15 on Thu May 08, 2008 8:46 am

Beneran d!!!



sumpeh kesamber cewe cakep!!!!

g kaga ngarti

Joe15
Beginner
Beginner

Male
Number of posts : 63
Age : 28

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by ASHIVA on Thu May 08, 2008 8:47 am

udah2 jgn junk....

ni thread kan isinya wat yg mao ngeshare tmpt fave kita di kampus...

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Gurenjou on Thu May 08, 2008 8:52 am

Ck, mulai deh, junkers muncul.
No JUNK/ SPAM!!!!
Kalo mau pamer supaya post paling gede, ke laut aja!

Minta di ban nih....

_________________
..........................

Gurenjou
G.O.D
G.O.D

Male
Number of posts : 234
Age : 27
Location : PaDeMaNgaN'zZ YoOo....

View user profile http://ubmlounge.forumotion.com

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by ASHIVA on Thu May 08, 2008 9:01 am

udah2 drpd tambah panas...

g punya ide..

gimana klo lantai 10 ub,m (roof top) di jadiin tmpt hang out..

kek cafe gth... kan ada dua viewnya

bisa ke laut atau kota..

romantis jg kan tuh?

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Fecker on Thu May 08, 2008 11:20 am

mmm....

aku mase copo ne...

ap tu FREAK???

Bingung

Fecker
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 122
Age : 27
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by ASHIVA on Thu May 08, 2008 11:22 am

^
^
jgn junk plss..
freak klo u gak tau
cari aja di kamus..
klo gak di wikipedia
ngerti?

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by phiez on Fri May 09, 2008 1:17 pm

spot fav gw di kantin kale ye...
hahaha... ngobrol2 sambil makan n minum..
wkakakaka.....

juga tangga yg ngadep BMS tuh...

ngobrol2 distu juga asik.. apa lagi klo angin ne sepoi2 gto deh....

phiez
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 45
Age : 27
Location : HeLL-in_HeaveN

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by ASHIVA on Fri May 09, 2008 4:27 pm

^
^
emang angin d situ enak.

bis itu masuk angin loh non.

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by cyrin on Fri May 09, 2008 10:41 pm

@gurenjou


udah de donnnnn..... santai aja..... wkwkwkw......

muach.... I love you

cyrin
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 23
Age : 28
Location : Permata Ancol

View user profile http://profiles.friendster.com/tiffzzzzzchuethzzz

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by ASHIVA on Sat May 10, 2008 10:27 am

^
^
wogh....

di cipok..

SEKALI LG NO JUNK PLSS!!!!!!!!!

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by cucu on Sat May 10, 2008 11:27 am

@phiez
kantin enak na kalo ad mkanan, kalo ad yg ngerokok it plg bikin ga betah apalg skr kata na kalo mo rokok blh na di kantin, ikh nybelin bgt. Cuek

cucu
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 181
Age : 27
Location : Duck Swamp

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Synxboy on Sat May 10, 2008 11:50 am

dari topik spot yang fav malah ngomongin yg freak2..ck.ck..ck.. Gampang

Synxboy
Newbie
Newbie

Number of posts : 39
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by PinPimZ on Sat May 10, 2008 1:52 pm

lantaii paling atazz...

pgn bgt nie liat sunsett naa, cm na nda pernah ad waktuuu Sad

PinPimZ
Beginner
Beginner

Number of posts : 59
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by phiez on Sat May 10, 2008 4:05 pm

lante paling atas c enak...
tp klo dah sore2 gto.. pokok ne pas kaga ada matahari dah...
gile aje panas2 di sto.. bisa jadi takoyaki gw...!!
hahaha...

@cucu
iye jg c... yg rokok boleh ne di kantin...

da paling enak di klas dah... bermandikan dinginnya AC.. sambil browsing...
n ngobrol2 kaga jlas... hahahaha.... GoodBye

phiez
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 45
Age : 27
Location : HeLL-in_HeaveN

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Fidelia on Sun May 11, 2008 3:02 pm

yaaaaaaaaah mao gak mao yaaaaa di kantin

udah palink pw disono kalo duduk dah suswah bdirina

tapi bner kata cucu gak nahaaaaaan booo asepna rokok

ya udah kita paling enak kita berteduh dibawah rambut doni aja adeeem afro

ehhehehehehehehe.........
geek

Fidelia
Newbie
Newbie

Number of posts : 36
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by G-ME on Mon May 12, 2008 9:57 pm

Truzzz ada orang yang kluar dr mbl itu, dgn batu yg masih menancap dikepalanya...
Dgn darah yg membanjiri muka n bdannya, n jalannya terhuyung2........... Sakit







FUUCKKKKK!!!!!!!!!!!!! Ngamuk2

G-ME
Newbie
Newbie

Male
Number of posts : 12
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by ASHIVA on Tue May 13, 2008 7:07 pm

heh! gem

jijay uu kek d*n*s

klo tanah kosong yg di bangun di samping kampus

ituh nyampe lantai 20.... keren kali yah?

bisa liat sunset... bareng someone.. ehehehe
Ketawa

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Fecker on Wed May 14, 2008 1:24 pm

coba di atap ubm,tmptnya tmbh nyaman n nga kotor2 bgt,nga bgitu gelap,alasnya dari ubin.

mngkin lbh nyaman kali y.....

kayak di atap skola2 di jepang githu dech....

Fecker
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 122
Age : 27
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by anandez on Wed May 14, 2008 11:02 pm

sore2 di lantai 9...
tiduran sambil dengerin lagu... Tidur

anandez
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 46
Age : 28

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by ASHIVA on Thu May 15, 2008 7:31 am

^
^
mang di lantai 9 bisa dngerin lagu?

bukannya kdengerannay suara angin gth?

fyuuuuuhhfyyuuuuuhhfyuuuuuuh Ultraman

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by anandez on Thu May 15, 2008 1:17 pm

Kacang
iya, nyalakan hpmu dan mainkan musiknya... cheers

anandez
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 46
Age : 28

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by su_li_xi on Fri May 16, 2008 1:01 pm

Ruang kelas... knp kau selalu dikunci... Sedih

padahal ruang kelas yang berAC.. nyaman.. tempat gue guling2an.. maem rame2... maen DOTA... hikz.. sekarang tiada lage...

sekarang UBM makin kaya gembel... disuru lesehan didepan kaya gembel... huaaaa... ga maoo.... pantesan kalah molo maen dotanya...
Lab DKV jg knp dikunci... T_T

Salahkan siapa!? andai bulan bisa ngomong... dia pasti juga bilang....
swt banget....!!!! Nangis

su_li_xi
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 174
Age : 29
Location : Under The SKY!?

View user profile http://www.geocities.com/su_li_xi

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by eMJe_KuNz on Fri May 16, 2008 8:27 pm

spot yg paling enaq mah LAB DKV dagh Mohon
bisa ngedota rame2 wkwkwkw. Sipdeh
tp... seakarang uda ga bole nongkrong di LAB lg... Berhasil
menyedihkannn... Kecewa

eMJe_KuNz
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 256
Age : 28
Location : HeaVen PaleM

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by ASHIVA on Sun May 18, 2008 2:00 pm

^
^
samaaaaaaaaa

g jg kaga stuju ma kebijakan yg baru

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: spot mana yg jadi fave u di kampus?

Post by Sponsored content Today at 10:54 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum