apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by ASHIVA on Thu May 08, 2008 11:26 am

sesuai topik

klo g mah....

abis lulus nanti g pingin cepet2 kerja gak nganggur2an

trus kerja bner, merit, punya anak 2, trus idup gak macem2

simple bgt yah?

mehehehe

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by cyrin on Thu May 08, 2008 12:40 pm

impian gw setelah lulus... hem hem... gw pengen jadi novelis ... itu cita2 gw dari SMA.. kalo pun sebelum lulus uda tercapai... Berhasil gw seneng banget..

hem hem... jadi mulai sekarang gw pengen kuliah bae2, trus lulus gw mo kerja nyari duid sendiri, bis tuh bisa traveling sama temen2 gw ke luar negeri ato ke mana gitu, enak.. bs pake duid sendiri... Bawel kemanapun l pergi... hahahaha...

n gw pengen bisa bahagiain bonyok gw... n gw mo tunjukin kalo mereka nggak sia2 gedein gw ampe seimud ini n sehebad itu...

trus udah itu, gw dapet Mr. Right gw,trus gw merid, trus punya anak yg lucu2 yg berbakti sama orang tuanya...trus ya gitu dee... hehehehe Laughing

cyrin
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 23
Age : 28
Location : Permata Ancol

View user profile http://profiles.friendster.com/tiffzzzzzchuethzzz

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by ASHIVA on Fri May 09, 2008 4:32 pm

sebnernya impian manusia itu simple jg yah

cuman cara2 yg kita empuh itu ribet (pendapat pribadi)

apa salah satu tujuan utama kita hidup itu untuk

ngebahagiain ortu yah?

ama ber"ANAK" wakakka

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by cucu on Sat May 10, 2008 9:36 am

stlh lulus g pgn kerja, g pgn krj bnr2 trz nabung bwt ksh k ortu dan de el el d, n kalo bs g pgn stlh g dpt cukup dwt g mu kul desain fashion wow... Berharap kpn y tercapai, y ud segitu aja, hehe
GoodBye

cucu
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 181
Age : 27
Location : Duck Swamp

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by ASHIVA on Sat May 10, 2008 9:47 am

o iya...

g jg pengen ambil s2 neh..

(uang nya ada gak yah?)

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by Fecker on Sat May 10, 2008 10:42 am

abis lulus....

jadi gigolo aj kali y....

Bawel


nga lar.....

jadi ap ye....

g juga ga taw mo jadi ap....

yang pasti gw mo kerja serius....

biar duit ngalir di tangan g....

Berharap moga2 aj g bs keluar negri,kerja n tinggal di sono.... Berharap

klo nga jadi designer aj udh cukup bwt gw....

Busuk

Fecker
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 122
Age : 27
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by phiez on Sat May 10, 2008 10:47 am

setelah lulus.. impian gw..
gw mw jadi music video director yg terkenal... Bawel
namanya jg impian kn??
hahhahaha.....

phiez
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 45
Age : 27
Location : HeLL-in_HeaveN

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by cucu on Sat May 10, 2008 11:21 am

@fecker
pesimiz bgt, brusaha yo

@ashiva
y mk na kita hrz cari dwt n nabung, ciayo Berhasil

cucu
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 181
Age : 27
Location : Duck Swamp

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by Synxboy on Sat May 10, 2008 11:54 am

ya kerja apa deh yang penting bisa memenuhi kebutuhan hidup di dunia yang kejam ini Berhasil

Synxboy
Newbie
Newbie

Number of posts : 39
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by PinPimZ on Sat May 10, 2008 1:45 pm

simpell... mu jd org suksess n byk duitnaa hahah...


:lol!:

PinPimZ
Beginner
Beginner

Number of posts : 59
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by cyrin on Sun May 11, 2008 10:22 am

yaiyalah semua org jg pengen jadi org sukses n b'duid!! wkwkwk.. :lol!:

tp jadi apanya itu lho yg kita ngga tau.. kan jadi org sukses n b'duid kan byk cara, mo jadi gigolo kek (@Fecker kreatip bgt lo), ato rampok kek kan jg bisa b'duid... hahahaha

cyrin
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 23
Age : 28
Location : Permata Ancol

View user profile http://profiles.friendster.com/tiffzzzzzchuethzzz

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by PinPimZ on Sun May 11, 2008 12:59 pm

wkwkw... jd menantu na donald trump ;p

Bawel

PinPimZ
Beginner
Beginner

Number of posts : 59
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by ASHIVA on Mon May 12, 2008 11:42 am

^
^
wew,
trus klo u jadi menantu nya donal duck.
eh maap donal trump degh....

tu foto avatar u yg di seblah kanan di apain?

umpetin di lemari....

Bawel

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by G-ME on Mon May 12, 2008 9:46 pm

Klo g sangat tertarik di periklanan atau buka studio foto, atau jg percetakan...tp g ga tau skill g nyampe pa ga...

coz..alat pendukung untk bljr ga ad!!!! HICKZZZ!!!!!!!! Gerutu

G-ME
Newbie
Newbie

Male
Number of posts : 12
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by Joe15 on Tue May 13, 2008 7:52 am

@PinPimz


menantunya???

g klarifikasi d...

Pembantunya x....


wakakakakakakaka....







kalo g ya bro...pengen jadi orang sukses n punya pasif income
yah....
minimal income g 100jt/bln lah...
hahahahahahaha....

Joe15
Beginner
Beginner

Male
Number of posts : 63
Age : 28

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by ASHIVA on Tue May 13, 2008 7:10 pm

^
^
emg pl enak jadi investor..

punya penghasilan pasif

u org gak mo ikut mlm?

kerjaan nya cman Tidur

tpi dapet

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by Fecker on Wed May 14, 2008 1:21 pm

kayaknya lbh enk menjalankan hobbi yg bisa menghasilkan duit....

jadi kerja nga bosen2 ny dech...

SokCool

Fecker
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 122
Age : 27
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by ASHIVA on Thu May 15, 2008 7:33 am

iy jg seh..

klo ngomongin hobi yg bisa di jadiin bisnis

g seh pengen.

tapi modalnya itu loh...

(kan hobi)

buka toko ersopgan............ Ketawa

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by su_li_xi on Thu May 15, 2008 1:45 pm

impianku... banyak bangettt.... Berharap

Pingin bikin game sendiri... Pingin sukses... Pingin banyak uit...Pingin punya kamar hasil desain sendiri... Pingin kejepang... Pingin hidup enak... Pingin punya TTM or pacar or suami yang pengertian yang baik.. yang ga gampang cembokur.. Pingin punya Warnet sendiri biar isa main sepuasnya.. Pingin... Pingin.. pingin maen game terus... Pingin jadi orang yang paling berkuasa di dunia Maya... Wkwkwkw... (bis kenyataannya ga punya kemampuan & karisma)

Pingin masuk ke dunia Game & dunia animasi... Tersipu
mungkin ga sehh.. duh... kapankah terwujud..

Mohon Doanya Kawan-kawan.. Sopan

su_li_xi
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 174
Age : 29
Location : Under The SKY!?

View user profile http://www.geocities.com/su_li_xi

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by eMJe_KuNz on Wed May 21, 2008 12:25 pm

aduh sus, cita2 qt abizz lulus kebanyakan sama Beku

pengen bikin game sendiri ( klo bisa ) Berhasil ,sukses pastinya, banyak uit jg pastinya,idup enak jg,pacar yg setia (eh gw ga gampang cembokur lho) GongXiM ,yg paling penting... pengen punya warnet sendiri biar puassssssss maennya,ada lg pengen jd web designer aj ah Licik

eMJe_KuNz
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 256
Age : 28
Location : HeaVen PaleM

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by ASHIVA on Wed May 21, 2008 1:42 pm

g pengen jadi org kantoran dgn gaji yg memadai

gak punya utang trus bisa nabung di bank,, udah cukup..

setelah itu, g pingin punya usaha sampingan

di mana g menjadi CEO nya ahaha

dapet dah penghasilan pasif

:p

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by eMJe_KuNz on Wed May 21, 2008 3:26 pm

mau dpt penghasilan pasif tuh usaha nya dr awal mesti tekun... Kacang

eMJe_KuNz
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 256
Age : 28
Location : HeaVen PaleM

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by velvet_angel on Wed May 21, 2008 6:22 pm

klo gw...lulus jadi apa yahh?????merid kaleee...wakakaka... Ketawa

trus pny usaha sndiri yg pghasilanna gede....cukup bwat beli mobil mewah.....hahahaha... Ketawa

guw pgen jadi web designer dlow...klo kesampean c...(pasti kesampean...doain ajah..hehehe)

pnya warnet sndiri...pnya anak 2...pny rumah ndiri...bisa biayain ortu guw yg pasti..hehehe..^.^

terlalu lebay ya....hahahahaha Ketawa

velvet_angel
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 7
Age : 28
Location : JakuT

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by ASHIVA on Wed May 21, 2008 8:04 pm

^
^

gak koq... gak muluk2 amat sh..

teruslah berkhayal... ehehe

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by eMJe_KuNz on Wed May 21, 2008 8:38 pm

@velvet_angel
weq ketawanyaaa. jgn kebanyakan berhayal.berhayalnya di pulau kapuk aj ntar yah.

eMJe_KuNz
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 256
Age : 28
Location : HeaVen PaleM

View user profile

Back to top Go down

Re: apa impian kamu, setelah lulus nanti?

Post by Sponsored content Today at 10:53 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum