penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by ASHIVA on Thu May 08, 2008 11:31 am

setiap manusia pasti punya penyesalan dalam hidupnya,

seandainya kamu bisa kembali ke masa lalu HANYA untuk memperbaiki
kesalahan kamu. apa yang akan kamu lakukan?, dan apa kesalahan kamu?


Last edited by ASHIVA on Thu May 15, 2008 9:45 am; edited 1 time in total

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by Ditto on Thu May 08, 2008 12:12 pm

apa yak... gw pengen ngejer seseorang yang gw tau di masa depan dia akan menjadi "orang" yang banyak dikejer orang. wwkwkwkwkw.. jadinya dah tau dr dulu dia bakal cakep di masa depan... wwkwkwk...

ngmg2 ini kayak butterfly effect ya? Bisu

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by cyrin on Thu May 08, 2008 1:05 pm

gw pengen balik lagi ke masa SMA kelas 1 n numbuhin rambut gw ampe sepinggang... bis dulu gw pendek mulu rambutnya, malah foto masa SMA gw di SIM dikira anak cowo!! gile aje!! Bisu

trus2... sapa tau gw bisa ngegaet senior yg gw suka dulu... huh!!!
gw bener2 nyembunyiin aset gw selama SMA, eh tau2nya sekali kuliah.. tampang gw lumayan jg.... hak hak hak... Bawel padahal gw pengen ngegaet cowo anak kuliahan, eh tau2nya uda ada... PJJ lagi!! gpp lah... Gampang

cyrin
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 23
Age : 28
Location : Permata Ancol

View user profile http://profiles.friendster.com/tiffzzzzzchuethzzz

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by nophie on Fri May 09, 2008 2:25 pm

@ cyrin

Bawel konyol loe....!


jade inget g dloe,, wkwk..
g dloe jg kyk cwo.. rambut kyk mangkok :lol!:
tapi untungnya kelas 2SMP g mule sadar dr kehilafan g ituw! Cool

nophie
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 18
Age : 27
Location : Jakarte kote tercinte..

View user profile

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by phiez on Fri May 09, 2008 2:44 pm

gw mw kembali ke detik2 menjelang lulusan...
coz lulusan cm diskul gabung ma anak2 SMU n SMIP..
guru2 ne jg gabung dari segala unit..

gw mw bikin graduation party ndiri..

diiringin lagu graduation (friends forever) ne Vitamin C..
bukan ne lagu NAYLA....
eo th yg muterin lagu....

da itu gw ga bakal gunting rambut gw...
huhuhuhu... gw jadi kangen ma rambut panjang ku yg tergerai indah....
Berhasil

phiez
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 45
Age : 27
Location : HeLL-in_HeaveN

View user profile

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by ASHIVA on Fri May 09, 2008 4:24 pm

wew... jadi kek nostalgia yah.

eh tif!

u kan emang dalemannya cowo kan?

gak usah ngaku2 ce segala deh

wakakakakakaka Bawel

canda.

@phiez skrg aj rambut u kan udah panjang non.

dlo lebih panjang yah?

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by cyrin on Fri May 09, 2008 10:29 pm

@ASHIVA

l jgn ngebongkar rahasia gw dee.... gw uda nabung setengah mati buad operasi kelamin yg bisa mens lagi... Cool hahahaha....


oh ya... selain itu, gw mo balik lagi ke waktu imlek kemaren, soalnya duid ang paonya ga gw gunain bae2.. kalo gw tabung ampe sekarang kan, setidaknya gw punya modal buat ke suatu tempat... nyesel gw!!! Berhasil

cyrin
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 23
Age : 28
Location : Permata Ancol

View user profile http://profiles.friendster.com/tiffzzzzzchuethzzz

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by cucu on Sat May 10, 2008 9:31 am

@Ditto
u ntn butterfly effect y.

@ASHIVA
g mo balik pas smp cm g lp pas smp rapa, soale wkt it rambut g msh panjang tebel item bgz (jd muji diri ndiri) truz smnjak itu g sk bonding kriting bonding warnain bla bla bla bla jd na rmbt rontok mkin tipiz mendekati botax hikzzz Beku

trz wkt di malay
yg pertama paz di sunge wang di wc tpat na sambil tngg wc g liat ad ce bule br kluar dy liatin kaki na trz g liat jempol kaki na bdarah trz g pgn kluarin hansaplast dr dompet g, tp g mikir gt, akhr na g mlh ga ksh, y ud d, paz dr wc ud kg ad, trus tmn g blg knp ga ksh aja, n kta2 na slalu teringang ingang " KALO MO TOLONG ORANG LANGSUNG LAKUKAN JGN PK MIKIR2 LG"
gt kt na, y ud d.

yg kdua
pas di pabrik coklat na, g nyesel ga bli coklat hazelnut yg bubuk coklat di bgian luar, yg agk pahit tp pas digigit enk bgt, trus pas di luar pabrik g nyesel ga bli sotong na bykan , soale enaaaaaaaqqqq bgt, maknyuzzzz. tar kl ad dwt g k malay bli d, hihi.

y segitu dl d, hehe :lol!:
GoodBye

cucu
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 181
Age : 27
Location : Duck Swamp

View user profile

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by ASHIVA on Sat May 10, 2008 10:32 am

cu..

idup u bnyk nyeselnya yah?
wakakkakakekekekokok

tapi bner jg sh...
" KALO MO TOLONG ORANG LANGSUNG LAKUKAN JGN PK MIKIR2 LG"

g stuju jg..

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by cucu on Sat May 10, 2008 11:02 am

iya tapi wkt pas mau plg di airport na g k wc dl pas cuci tgn ad nenek2 mau cuci jg dy bingung nengok sana sini trz lsg d tnp berpikir n ga mengulangi penyslan g + mempraktekan kt2 itu lsg g tekanin keran nya (yg model ditekan itu loh) rasa na lega. hehe Berharap

iy g byk penyesalan nyesel bgt d...
penyeslan slalu di blkg kalo di dpn bkn nm na penyeslan hehe Bawel

cucu
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 181
Age : 27
Location : Duck Swamp

View user profile

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by MinaMino on Sat May 10, 2008 11:10 am

kalo gue si . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 1 jam kemudian . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

gue pengen memperbaiki diri g supaya g bisa mendapatkan kesempatan g yang hilang di masa lalu.
itu aja !!!

Cool Cool Cool Cool Cool

MinaMino
Newbie
Newbie

Male
Number of posts : 29
Age : 28
Location : Zoenter !!!

View user profile

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by PinPimZ on Sat May 10, 2008 1:38 pm

huaa bykk bgtt yg mu dirubahh...

nama na jg manusia "penyesalan dtg belakangan"

tapii mah buat skrg ajah,saia lbi suka untuk k depan nya merubah diri agar jau lbi baee drpd sblumnaa hihih...

PinPimZ
Beginner
Beginner

Number of posts : 59
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by Fujiyama on Sun May 11, 2008 7:05 pm

kalo gw seh gw pengen balik ke masa SMA Bisa Maen Warnet 72 jem Lage Maen RO Sepuasnya, maen CS ikut WCG lage ama temen2 1 team gw, Seru tu.
trus waktu kelas 3 SMA ikut maen AirSoftgun lage bareng remen2 Delta II Jakarta.

Sebernernya ada 1 lage yang paling gw nyesel waktu dolo gw SMP 1 ga Naek padahal kurang 0.1 point buad mat duank Beku gw ga naek coba gw leih giat blajar lage Bisu

Fujiyama
Beginner
Beginner

Number of posts : 54
Age : 29

View user profile

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by G-ME on Sun May 11, 2008 8:36 pm

G mau balik lg ke kelas 6SD!!
G mo pacarin cw yg g suka,yg mana,bila mana,dimana,yg skrg katanya ud jadi MODEL!!!!

Berhasil

G-ME
Newbie
Newbie

Male
Number of posts : 12
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by Fujiyama on Sun May 11, 2008 9:06 pm

Moga2 lo bisa balik lage ke sana pengen liad G-Me Fersi SD gimana seh
hahahahhaha Bawel

Fujiyama
Beginner
Beginner

Number of posts : 54
Age : 29

View user profile

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by Fecker on Wed May 14, 2008 1:43 pm

@G-Me
u ganteng bgt c GEM...
Ketawa
@Fujiyama
y Hendy,it bkn tmptnya di forum in,nga sesuia topik yg di bahas am ASHIVA.Double post lagiii...

penyeselan hidup g c bnyk bgt...
pengen bgt di ubah yg lbh baik.tapi ap yg udh g lakukan di masa lalu g,g nga begitu nyesel.soalnya itu udh jalan hidup g yang harus gw lalui.

ad ne flm yg pas bwt topik in.
klo nga sala judulnya the buterfly dech.tu flm dmn seorang tokoh utamanya bs kembali ke masa lalu dy dengan cara membaca buku diarynya.dy trus perbaiki kehidupan masa lalunya.ternyata di masa depan nya nga sesuai yang di perbaiki di masa lalunya.

ternyata berat juga ya kehidupan manusia itu...

Smoke

Fecker
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 122
Age : 27
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by cucu on Thu May 15, 2008 1:02 pm

@fecker
The butterfly effect
dah 2x g ntn. Myuu

cucu
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 181
Age : 27
Location : Duck Swamp

View user profile

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by su_li_xi on Fri May 16, 2008 8:21 am

Gerutu penyesalan g banyak banget ga keitung.....

menyesal sudah dilahirkan jadi Cwe!!! Sedih

andai aku bisa memilih... huaaaa.....
pingin balik ke masa bis lulus sma ngangur 1 th tiap hari ke warnet..
rasanya warnet bagaikan surga dunia....

menyesal uda jarang ol RO.. pdhal uda ada komunitas sendiri.. sedihnya perpisahan..
kangen akan kebersamaan... Suram

su_li_xi
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 174
Age : 29
Location : Under The SKY!?

View user profile http://www.geocities.com/su_li_xi

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by Gurenjou on Mon May 19, 2008 8:33 am

@G-Me(page1)
Gw tau, Venny y?

@su_li_xi
Wew, lucu juga penyesalannya Ketawa



@all
Hm... gw baru sempet mampir di sini.
Kalau ada kesempatan lagi seh, gw mau nabung dari kecil!
Sekarang gw nyesel banget, duit kaga ada molo.... Ngamuk2

_________________
..........................

Gurenjou
G.O.D
G.O.D

Male
Number of posts : 234
Age : 27
Location : PaDeMaNgaN'zZ YoOo....

View user profile http://ubmlounge.forumotion.com

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by Fecker on Mon May 19, 2008 8:45 pm

hidup gw yang paling nyeselll....

kenapa g ganteng Hero

Fecker
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 122
Age : 27
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by ASHIVA on Mon May 19, 2008 8:58 pm

^
^
eh gak salah loe?

muakakakaka

g agak nyesel klo melakukan kesalahan...

mehehehe

trus bingung minta maap nyah ehehehehe

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by Gurenjou on Tue May 20, 2008 1:18 am

@Fecker
Zzz, junk, junk dan junk onleh...

@ASHIVA
Yup, ksalahan u amat byk, coba review lg dh. Apalagi sama gw, wakaka LoL

Gw tau lah sifat u jep, mirip2 dikit lah ma gw, gw juga susah buat minta maap, pdhl gw yang salah, wakaka..

Kalau dipikir2, gw pgn minta maap ke smua yg skrg slek ama gw (kecuali henluk).

_________________
..........................

Gurenjou
G.O.D
G.O.D

Male
Number of posts : 234
Age : 27
Location : PaDeMaNgaN'zZ YoOo....

View user profile http://ubmlounge.forumotion.com

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by su_li_xi on Wed May 21, 2008 2:11 pm

Kacang gw ada penyesalan lage ne...

semalem gw baru tau ternyata ko angkat gw di ro itu ganteng...
hiks.. menyesal sudah menolaknya dan membiarkan ia jadi ko angkat gw doang....
Tolong pdhal dia punya warnet pribadi, uda itu jobnya direktur majalah lage....

ohh goddd.. mang ga jodoh.... andai dapat kuputar kembali waktu... gw pasti ga bakal sengsara mikirin tugas kul.. huahuahuahua.... pasti gw jadi bini direktur... hikz..

penyesalan selalu datang terakhir... Tolong2 adakah lagi cowo seperti dia....

su_li_xi
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 174
Age : 29
Location : Under The SKY!?

View user profile http://www.geocities.com/su_li_xi

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by eMJe_KuNz on Wed May 21, 2008 3:17 pm

lbh baik jgn ada penyesalan.
krn semakin di pikir qt semakin menyesal. ga da abiezzz nya tauu Gerutu

eMJe_KuNz
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 256
Age : 28
Location : HeaVen PaleM

View user profile

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by su_li_xi on Thu May 22, 2008 4:29 pm

gw menyesal lage.. knp gw selalu lupa waktu kalo chatting...
jadinya gw ga enak body n sakit2 semua... Nangis
ngantuk n nyut2an kepalanya....

su_li_xi
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 174
Age : 29
Location : Under The SKY!?

View user profile http://www.geocities.com/su_li_xi

Back to top Go down

Re: penyesalan dalem idup loe yg mo u solve

Post by Sponsored content Today at 10:52 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum