Gozip berantai...

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Gozip berantai...

Post by phiez on Fri May 09, 2008 1:30 pm

euy prenz... akhir2 ne... dapat sms berantai yg isinya aneh2 itu ga??
yg bilang sim car "6" itu sim gereja setan lah...
yg bilang chip 666 yg di taro di jidat setiap manusia..

yg lagi hot neh... sms yg bilang "klo ada telp yg warna ne merah (ring in red) jg diangkat.. lo bisa mati seketika..."
gw mw nanya pendapat temen2... mengenai kabar kabur itu..
yg ring in red itu kata ne depan nomor ne 0866xxx, itu kn jelas2 no depan kartu "6"..
apa ini cuma gozip yg dibikin buat ngejatuhin tuh kartu baru??
tp ada yg bilang bener.. mpe bokap gw sendiri bilang klo ada ring in red.. jg di angkat..
pas gw bilang itu cuma boongan, bokap malah bilang itu bener...
n temen ada yg membenarkan hal itu..
jd bingung neh...

gman menurut lo org??

phiez
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 45
Age : 27
Location : HeLL-in_HeaveN

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by nophie on Fri May 09, 2008 3:01 pm

uihh,, bosen y dapet gosip2 ntuw molo..

bole ne share diqitt.. Smile

klo ttg ring in red, g dah dpt kbar terbaruw se ttg ituw : bgene katany...,

Mengenai "Ring in Red" yg terjadi d banyaq negara, Kepdik WHO "Prof.Dr.Adi Mok" tlah myatakan bhw, kjadian tersebut bukan ulah ilmu hitam. tp, radiasi infra merah yg sengaja dipancarkan scra berlebihan ke no hp yg dituju, yg memang benar dpt menyebabkan penerima tewas beberapa saat stlah mendengar telepon. walaupun tdk dijawab, hp yg terletak dekat juga berbahaya, dpt menimbulkan penyakit perlahan spt kanker.
sebaiknya kurangi pemakaian / pengaktifan hp sampai dinyatakan aman oleh WHO.
[ini berita terbaru ttg virus hp].


ituw se sms yg g dapett..
kmren kan jg ada di metro.., hare ne d suru pada matiin hp mule dr jm 11..


truz,, soal yg kartu axis yg emank kbetulan bnyaq angka 6 se,, g blng msh lom jelas..
bs aj tuw cm persaingan antar kartu gsm ato mank axis ny sndiri yg bqin hebohh biar kartuny jd cepet dikenal (trik pemasaran mereka), y kan?! who knows..
lom ada bukti yg jelas jg kan..

g se ga pusink in amet.. hehe,, Razz

nahh,, klo soal 666 ntuw [chip yg d pasang d jidat ato tangan manusia....]
yg g tao,, ituw emank ada 'n pasti akan terjadi.. cm aja ga tao kapan waktuny,,
ga tao de yg d britakan org2 ituw bner to ga tgl 12mei bakal disebarin...
[sekedar info: tao ga?, ternyata 'chip' ntuw tuw sbenerny dah ada wktu zaman dloe,, d temukan ma org ape g lupa(amrik klo ga salah),, nah..ituw biasa dipasang untuk org2 kaya dipakai boat blanja gtoe,, jd ga perlu pake uang lage.. (istilahny kyk kartu aje,, tgl gesek.. hwe,,
truz,, pas org ini baca bible,, d stuw kan jelas d tulis klo bakal ada chip dgn angka 666 ituw,, dy sadar ternyata dy lah yg d maksud d bible ntuw (mksdny dy yg ciptain gtoe) trus dy bertobatt..] ituw se asal usul chip ituw d boat..,


humm,, ituw aje se yg g bs share..
soalny ini g dpt jg krna smpet go in ma temen2 g jg,, nah.. trus dapet jg de g asal usul tuw chip,, hehe..


yuuu, dunia dah maqin ane aje... Cool

nophie
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 18
Age : 27
Location : Jakarte kote tercinte..

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by ASHIVA on Fri May 09, 2008 3:32 pm

oh cuman karna radiasa yah?

g uda parno aj mikirinnya.

hehehehe

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by Fujiyama on Fri May 09, 2008 4:17 pm

ah ada2 aja sering seh dapet cuma berhubung gw ga punya pulsa jd gw cuekin aje deh

Fujiyama
Beginner
Beginner

Number of posts : 54
Age : 29

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by ASHIVA on Fri May 09, 2008 4:39 pm

berarti klo hp u taon jebot punya(kek N 2300 gwe)

kan cuman item putih tuh yah

di telponin nomor itu

tiba2 hape g yg jadul itu bisa langsung jadi

colourfull donk?

waaaaaaaoooowww

canggih sekali nomor tersebut.. Berharap

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by nophie on Sat May 10, 2008 12:09 am

wakakak,, Bawel
emank toeh,, brarti sasaranny cm yg punya hp2 qren ye?, wkwk..

tp katany radiasi ntuw, radiasi telpun.. wew,,
gazeboo...,
mao2ny aj dahh... haha,,

oy, yg info chip ntuw ralat dqit..
ternyata zaman dloe ntuw, tuw chip dipake boat ngukur suhu tubuh.. hehe,, Wink

nophie
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 18
Age : 27
Location : Jakarte kote tercinte..

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by cucu on Sat May 10, 2008 9:08 am

setau g sih emg bnran kok di ambon da byk yg mninggal krn sms yg tlsan na merah n tlp dr 0866xxx
soal radiasi y ga tau d, dunia ini kan ada yg menganut hal2 modern n hal2 gaib, kalo yg percy gaib pst blg itu ilmu hitam, kl yg percy modern itu desebabkan oleh radiasi ato apa, gt d.

oh iy kt sdr g si di mn y lp g, wkt itu ada anak bli no axis trus mlm na mati lampu, pas nykp na masuk kmar na tu ank da mati.
semua kematian yg krn hal itu pst meninggal secr ga wajar, gt d. Dingin

oc d sekian

cucu
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 181
Age : 27
Location : Duck Swamp

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by phiez on Sat May 10, 2008 10:09 am

kmren ntu gw mikr gne deh...

yg radiasi itu kn jam 11.. truz gw mikir apa yg dapet sms gtoan cuma xl ye??
gman m3, 3, mentari, simpati, dll.. dpt ga y??

jam 11 kn jam ne telp murah xl... gw mikir..
ya iyalah puncak radiasi... orang pada telp jm sgitu telpan...
hahahahahha.... :lol!:

phiez
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 45
Age : 27
Location : HeLL-in_HeaveN

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by Fecker on Sat May 10, 2008 10:29 am

no mera????


it cmn mitos ahh...

g nga pecaya gitu2an....

Bisu

Fecker
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 122
Age : 27
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by cucu on Sat May 10, 2008 11:19 am

@fecker
brarti anda tmasuk org yg berpikiran modern

@phiez
sebenar na menurut g awal sms itu mgkn dr seseorg yg kmudian dy fwd k org2 yg penting bwt dy misl ny dy pk XL trus ad org yg penting bwt dy tp pk 3 jd dy fwd nah dr org 3 itu karna pgn gratisan dy krim k 3 doank nah dr hal spt itu smua org bs aja kirim k operator lain dr XL ke 3 ke im3, smua pst ad yg dpt sms kae gt. gt loh Cool

cucu
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 181
Age : 27
Location : Duck Swamp

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by Fecker on Sat May 10, 2008 12:27 pm

duh...
trima kasih di bilang pikiran yg modern....
afro

Fecker
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 122
Age : 27
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by nophie on Sat May 10, 2008 12:36 pm

haha..

sjujurny se g ga percaya2 amat..

ehh,, apa mungkin ntuw sngaja d sebarin dgn maksud mengurangi global warming?, sempet ada kan sms, nganjurin matiin listrik n hp selama 24 jam, membiarkan dunia istirahat sbentar.. hehe,,
mgkn ga ada yg ngubriss ituw,, lagean qt d pusat kota.. mana ada yg bs matiin listrik, jd sasaranny hp ajee.. hwe,,
klo kata yg nyebarinn "klo d ksh tao global warming ga mempan,, g blng aje ada radiasi.. biar org2 takut trus matiin hp!" haha.. Bawel
lebayyy yee.. wkwk,,


jgn terlalu dipercaya jg lahh...
smoa ini kan cm asumsi org2 ajee.. hwehe,,
taq usa khawatirr loo.. hohoow,,

nophie
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 18
Age : 27
Location : Jakarte kote tercinte..

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by PinPimZ on Sat May 10, 2008 1:51 pm

wee... percaya nda percaya ciii...

y td aj br hejun crt2 ktna ad tmn na pny tmn yg K.O jg...

tapi mah nda au jg gmn kbnrnna,sapa au ajah hny mlebih2kan gt lhoo...

yaa amit2 c jgn mpe ad yg bnrn kejadian gtuu...

mending pke xL ajah dhe yg kawin m nyet2 n mbeee Bawel

PinPimZ
Beginner
Beginner

Number of posts : 59
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by cucu on Sun May 11, 2008 3:41 pm

hm...g pny pembokat yg dtg cuci baju (bis sls krj plg) dy blg kt na skr ad yg sms merah gt to dpt tlp gt tar mate, y gt d, ck ck ck ampe k pembokat aj tau di dkt hum na jg pd ngmgin soal it trus nanya gt d k g, y gt d. Cool

cucu
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 181
Age : 27
Location : Duck Swamp

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by ASHIVA on Mon May 12, 2008 11:39 am

wat nophi...

noph, klo global warming kaga bisa kita stop-in

bumi bakal cair semua lautan es bakal gak ada laghi.<-semua org udah tau

berikutnya ...

bumi bakal balik lg ke jaman es

trus di perkirakan keseimbangan habitat dari bumi akan

membaik lagi tapi di butuhkan waktu yg amat sangat lama

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by cucu on Mon May 12, 2008 11:57 am

@ashiva
jd gmn tu y nama na elektronik di zaman ini kan pst paling byk digunakan org2, pst na global warming mkin parah, jakarta skr jam 9 aj da pnas. ck ck ck.

@phiez
kt na di trans tv dah dibahas loh, tp g kg ntn g cm tau doank.

cucu
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 181
Age : 27
Location : Duck Swamp

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by Fecker on Mon May 12, 2008 1:19 pm

g baca di koran kompas...

katanya klo dapat sms trus hurufny mera ato no ny mera,katany klo maw selamat,tu sms mesti di forward ke orang lain....

Polos

tp g tetep nga pecaya juga...

soalny g nga ngliat pake mata g sendiri....

Fecker
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 122
Age : 27
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by ASHIVA on Mon May 12, 2008 2:33 pm

@cucu


yah pokoknya klo dalam waktu 20 tahun
bumi tidak cenderung "dingin"

kita kiamat.. itu kata ilmuan

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by San on Mon May 12, 2008 8:47 pm

wele2... gitu aje koq repot..
paen jg pcaya KaBur(Kabar Burung) kyk gt.
mati thu di tangan tuhan.ya kl mang mis u angkat telp dr no yg diyakini bs bkin org mati,ckck paen jg pcaya.,.Tp g yakin lah loe orang smua nya bae jd kita2 ga akan mati d kl mis sampe angkat thu telp hehe..

MayBi thu Cuman Kejahilan dari Orang yang Suka Sekali BiQin Crita Sendiri...Cocok nya thu org jd Sutradara aj bkn nya bkin crita Aneh Ga jelas Yg bQin Org Ktakutan gni.Wele2..

yailaa.. Tentang kartu 666..Axis..Hari gni masi kemakan Hal gituan,Bner bgt!! Thu cm Akal2 an Operator laen aj d..Bwt Ap Coba Org yang pny perusahaan Axis ngebuat kartu Gsm Gara2 cuma pgn dicemooh org gara2 666.Rugi Lah dy..Dpt apa coba..

San
Newbie
Newbie

Number of posts : 2
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by nophie on Mon May 12, 2008 10:53 pm

hwehe,,,

teman2.., brita2 telpon yg bs bqin tewas org ga bner kq...
g nonton brita..
ntuw cm ulahh org isenk yg pastinya ga da kerjaan.. haha,, dy ngaku low! ckck,,
pake bwa2 kartu axis sgala kan tuw?, katany ntuw telpn dr axis lahh yg no ny 08666.. wkwk,,,
axis dirugikan katany.. hwehe,, ksiann..

dsar tuw org yg boat,, bqin hebohh ajee.. hohOow.., Kaget2

nophie
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 18
Age : 27
Location : Jakarte kote tercinte..

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by Ditto on Tue May 13, 2008 9:25 am

gw emang da ga percaya dari pertama.. wong profesor2 jepang aja masih belum yakin radiasi bisa membunuh, eh orang indonesia udah bisa ketemu..

orang indo sih emang bener-bener jago banget... JAGO NIPU

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by cucu on Tue May 13, 2008 10:16 am

oh ga bnr y...bagus lah. kalo yg sms gmn tu??? Polos

cucu
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 181
Age : 27
Location : Duck Swamp

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by ASHIVA on Tue May 13, 2008 8:00 pm

g udah nonton tipi

beritanya cman sms isenk doank

Tobat

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by su_li_xi on Thu May 15, 2008 1:28 pm

Cuek ada yang punya gosip baru ga yang lebih HOT!! Mesum

su_li_xi
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 174
Age : 29
Location : Under The SKY!?

View user profile http://www.geocities.com/su_li_xi

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by Ditto on Fri May 16, 2008 10:39 am

STACHY ITU BARU 16 TAHUN TAPI MAUNYA MA OM2 DUDA (RICO CEPER),
SAMPE NENTANG ORANG TUA GITU, NGAPAEN KALI, DIA BELON DATENG KE UBM AJA LIAT COGAN2 DISINI. RICO CEPER MAH GA DA TAI2NYA SAMA COWO2 DKV UBM Ngamuk2

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by Sponsored content Today at 10:55 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum