Gozip berantai...

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Gozip berantai...

Post by su_li_xi on Fri May 16, 2008 10:47 am

@DITOO Kaget

Stachy & Rico Ceper sapa yak!? btw Siapa cogan di UBM?? Polos

su_li_xi
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 174
Age : 29
Location : Under The SKY!?

View user profile http://www.geocities.com/su_li_xi

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by Ditto on Fri May 16, 2008 11:00 am

Ups.. gw kebanyakan nonton infotainment nihh.. Mesum

Hmm.. itu loh.. DI KISS PAGI SENIN SAMPAI JUM'AT JAM 7 PAGI, JAM 7 PAGI!!

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by su_li_xi on Fri May 16, 2008 12:26 pm

Hela ga ad gosip yg lebih bermutu n HoT lg ne??? kemana para wartawannya.... Smoke

su_li_xi
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 174
Age : 29
Location : Under The SKY!?

View user profile http://www.geocities.com/su_li_xi

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by Ditto on Sat May 17, 2008 11:46 pm

hot--> affair Maju

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by ASHIVA on Mon May 19, 2008 8:54 pm

Ditto wrote:Ups.. gw kebanyakan nonton infotainment nihh.. Mesum

Hmm.. itu loh.. DI KISS PAGI SENIN SAMPAI JUM'AT JAM 7 PAGI, JAM 7 PAGI!!

jgn ngomongin co2 ganteng ad ubm donk ah..

g merasa nih Mohon

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by eMJe_KuNz on Wed May 21, 2008 2:08 pm

katanya tulisan merah di sms mematikan itu krn ada gangguan infra merah yah?
jd klo hp qt ga da infra merahnya aman dunx...

eMJe_KuNz
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 256
Age : 28
Location : HeaVen PaleM

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by su_li_xi on Wed May 21, 2008 2:50 pm

Hela ada gosip ne.. gosip tentang lagu yang liriknya gw tulis di frm lirik low..
katanya neh yang nyanyinya cewe uda mate..

critanya gene neh.. ehemm.. (begaya dl bole dung..) SokCool

oneday.. si cowonya kecelakaan gr2 tabrakan.. trus mati.. n cewenya sedih trus tercipta ne lagu.. yg nyanyi kan si cewe.. pdhal di cewe ga bisa maen gitar, tiba2 bisa nyiptain ne lagu n pas dia nyanyi sambil maen gitarnya.. pas bait terakhir senar gitarnya putus trus cewenya mati mendadak... itu se gosip yang gw denger dr sdr gue.. ada juga yang bilang abis dia nyanyi dia bunuh diri dengan cara gantung diri.. wah namanya juga gosip.. masi simpang tiga ui.. eh simpang siur deh... hehehe..

serem juga ya tapi bagus kok lagunya.. hehe.. liriknya menyentuh ui..

su_li_xi
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 174
Age : 29
Location : Under The SKY!?

View user profile http://www.geocities.com/su_li_xi

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by eMJe_KuNz on Wed May 21, 2008 7:38 pm

hueee ga jls cucy gosipnyaa haha Bawel

eMJe_KuNz
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 256
Age : 28
Location : HeaVen PaleM

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by Hendri on Thu May 22, 2008 8:22 am

Ceritanya serem tapi lagunya bagus dan enak didengar.

Hendri
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 144
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by Ditto on Thu May 22, 2008 8:24 am

kalo cewenya bunuh diri, sapa yang nerbitin lagunya\? Ultraman

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by Hendri on Thu May 22, 2008 8:26 am

May be teman - temannya.Kan katanya dy nyanyi di pensi.

Hendri
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 144
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by eMJe_KuNz on Thu May 22, 2008 2:29 pm

@Hendri
lagu apaan tuh...
uda jeleq tiap arie disetel lg berulank2.
ga bosen apa?

eMJe_KuNz
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 256
Age : 28
Location : HeaVen PaleM

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by Hendri on Thu May 22, 2008 4:37 pm

@eMJe_KuNz
Orang yang gak ngerti musik susah.Gak tau lagu bagus atau jelek.

Hendri
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 144
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by eMJe_KuNz on Thu May 22, 2008 5:29 pm

@Hendri
alah tanya aj tuh ke su_li_xi dan yg lain2.
uda pada bosen dengernya sampai2 kata dia org bisa kena kutukan dgr lagu itu Ketawa

eMJe_KuNz
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 256
Age : 28
Location : HeaVen PaleM

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by Hendri on Fri May 23, 2008 8:30 am

@eMJe_KuNz
Sapa yang kena kutukan?u ya?Kog bisa?
apa resepnya?hahaha.Just Kidding

Hendri
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 144
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by su_li_xi on Fri May 23, 2008 8:37 am

em je lg ga patah ati seh...
gw ma hen chan kan lage in the broken heart world makanya lagunya terasa indah... Siul

su_li_xi
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 174
Age : 29
Location : Under The SKY!?

View user profile http://www.geocities.com/su_li_xi

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by cucu on Fri May 23, 2008 10:45 am

@su li xi
kata ne sih bnr krn tu ce dah ga bs menemukan org lain yg bs setara to yg sm baik na dgn co yg dy cintai jd dy HARAKIRI haiya...itu dilarang loh ck ck ck.

cucu
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 181
Age : 27
Location : Duck Swamp

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by Joe15 on Fri May 23, 2008 11:14 am

@cucu

cewenya cakep ga?
hihihihi.......

kasian amat dia harakiri..
eh, tapi hebat juga ya bisa harakiri kaya kakashi...
(itu mah raikiri ya?)
Ketawa

Joe15
Beginner
Beginner

Male
Number of posts : 63
Age : 28

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by Fidelia on Sat May 24, 2008 5:31 pm

@joe15

mank kalo uh cewek cakep lo mao di datengin???

selamat menempuh hidup 2 dunia Berhasil
hahhahahahahaha...

@ su li xi

yang gw tawu bukaannya tuh cowok saking keseruannya nonton tuh ce bawain lagu itu, sambil loncat2 mendukung cewenya bernyanyi di pensi, saking serunya dia mpe keluar ke jalanan trus ketabrak truk

itu sih gosip yang gw denger

Fidelia
Newbie
Newbie

Number of posts : 36
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by phiez on Mon May 26, 2008 12:25 pm

tp kata temen gw, itu cuma boongan aja...
sebenar ne tuh cewe n cowo ne maseh ada.. cuma di bumbuin cerita itu biar heboh..
klo ada bumbu2 kayak geto kn org jadi penasaran n mw denger....
yah kyk gto c yg gw denger...

phiez
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 45
Age : 27
Location : HeLL-in_HeaveN

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by su_li_xi on Mon May 26, 2008 12:39 pm

@Fidelia

ha masa c? hehehe.. gw jg ga tau c bener ga...

@phiez
Wew.. tapi kok mau terkenal gosipnya kaya gt yaw...

Gampang emang orang2 sekarang suka cari sensasi....

su_li_xi
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 174
Age : 29
Location : Under The SKY!?

View user profile http://www.geocities.com/su_li_xi

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by ferkum on Sun Jun 01, 2008 1:40 pm

salam.

untuk kartu axis!!!
ketika selesai gw registrasi, gw tungguin ga mati2 lampu kamar gw..trus ga ada yang aneh2 kok...
mungkin karena sue nya aja kartu axis kalo di balik jadi SIXA kalo dipisah SIX + A (six = enam, sedangkan A ada hubungannya dengan satanic ) trus kalo Axis = anti kristus..

pada intinya kalo percaya ama kristus, banyak berdoa, banyak bersyukur ama banyak makan..dijamin beres dhe.. gw aja pake kartu axis..

n tambahan!!!
AXIS adalah brand dari PT Natrindo Telepon Seluler (NTS),
Pemegang saham utama AXIS adalah Saudi Telecom Company (51%) dan Maxis Communications (44%) sementara 5% sisanya dimiliki oleh perusahaan local.

MAAF
ini hanya sekedar membukakan mata, bagi yang masih percaya tentang "hal-hal" ghaib LUcifer lah setan lah....
Setan / Iblis hanya ada pada diri kita sendiri, jika kita mau merawatnya ya lakukan hal yang ditentang agama, kalau kita mau mengusirnya lakukan semua perintah agama dan beribadahlah

perlu diketahui!!!
Ini adalah ulah dari oknum2 yang bekerja dari salah satu operator telko (ga bisa saya sebut disini).
Yang jelas mereka dulu bekerja di Natrindo (NTS) yang kemudian berganti nama jadi Lippo Telecom. Setelah masuk dana dari Arab Saudi dan Malaysia mereka terdepak dan ramai-ramai pindah kerja ke salah satu operator yang sudah launch duluan (pemain baru juga).
Lippo telecom sendiri launching dengan nama Axis, ga ada yang salah dengan Axis cuma rupanya ex karyawan yang sudah pindah ke operator lain ternyata ga bisa terima bahwa Axis datang dengan persiapan dana yang kuat serta merasa terancam, apalagi Axis berani ngasi tarif yang murah maka akhirnya mereka menyebarkan isu setan itu.


Jadi biarlah mereka menyebar isu, yang penting jangan tertipu.

yang lebih aneh lagi!!
gw dpt kabar kalo lagu mengenangmu jg lagu pemuja setan.kalo pas diliat pas di vidio klip nya salah satu dari personilnya memperagakan simbol pemuja setan dan anti kris..seperti yang diperagakan oleh michael jackson!! nah..percaya kaga loh???
trus kalo lirik lagunya dibalik, itu mengandung arti dalam bahasa gereja setan. Pucat

ferkum
Newbie
Newbie

Number of posts : 9
Age : 30

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by ASHIVA on Sun Jun 08, 2008 6:16 pm

^
^
gak percaya... Bawel

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by phiez on Tue Jun 10, 2008 2:33 pm

@su_li_xi
itu yg gw denger dari temen gw....

kartu axis emank uda lama koq... itu dari malay kn???
temen gw prnah pke pas ksono.. maka ne dy ga prcaya... makane yg diomel2in gw th.. sial... Nangis
yah.. asal percaya ma Tuhan n menuruti n menyayanginye.. pasti di lindungi lh ma Dia....

phiez
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 45
Age : 27
Location : HeLL-in_HeaveN

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by ferkum on Thu Jul 03, 2008 10:01 pm

hei ashiva..
gw ga tau u sapa...
tapi gw mo nanya..
alasan u ga pecaya apa??
mank ada bukti???
trus kalo percaya, alasan u apa???
trus apa buktinya...
jgan trlalu anggap enteng masalah...
tolong di analisa sebelum memberikan komentar..
anak kuliahan kok ga punya alasan...
cuma bisa tertawa..

ferkum
Newbie
Newbie

Number of posts : 9
Age : 30

View user profile

Back to top Go down

Re: Gozip berantai...

Post by Sponsored content Today at 10:53 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum