Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

View previous topic View next topic Go down

Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

Post by Gurenjou on Mon May 12, 2008 2:11 pm

Mata kuliah apa nih yang kalian pada suka dan ga suka?
Kasih alasan juga ya....

Kalo gw paling suka ama MatKul Komputer Grafis, soalnya nuntut supaya
kita jago makai software buat Desain, trus enak aja kalo dah stress ama
dosen/tugasnya, bisa buat "Fire In The Hole!!!".

Buat yang gw ga suka, jujur aja ya, Tipografi!
Sudah jelaslah, tugas numpuk, dosen ga jelas(kadang), terus kadang-kadang
tugas yang diberikan terlalu banyak + peralatan yang dibutuhkan terlalu
banyak, jadi nguras duit deh....

How about you?

_________________
..........................

Gurenjou
G.O.D
G.O.D

Male
Number of posts : 234
Age : 27
Location : PaDeMaNgaN'zZ YoOo....

View user profile http://ubmlounge.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

Post by ASHIVA on Mon May 12, 2008 2:16 pm

g stuju jg ma u don

g kaga dmen tipo

dosennya keknya konyol gth

gampeng ngambekan

tugasnya aneh2

bukannya apa yah, tpi klo emang dia mao hasil tugasnya maksimal

semestinya sh dia kasi kita waktu

gak kek cara marathon gini..

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

Post by Fecker on Mon May 12, 2008 2:32 pm

g sama kyk don....

klo kom.fis,it udh jurusan g nanti di smstr 5...

tipo it buka keahlian g,soalnya g nga bs desain hruf gitu c...

Ngupil

Fecker
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 122
Age : 27
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

Post by G-ME on Mon May 12, 2008 9:28 pm

G jg ga suka typo....

Krn g jg mank ga pernah ngedesain huruf n kata2!!!
N g jg kurang kreatif....<jd minder> Gerutu
Tp tuh mat kul bgs jg, merangsang, mengasah, n melatih qt untuk berkreatifff ria....
Cool


So...................................

G-ME
Newbie
Newbie

Male
Number of posts : 12
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

Post by cucu on Tue May 13, 2008 9:38 am

iy tipo g plg ga sk soale pas awal2 enak skr aj dah kae ape minta acc byk2 trus waktu nya singkat gt d, trus yg g sk ap y plajaran ...hm...ga da yg g sk2 bgt kok. y gt d Suram

cucu
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 181
Age : 27
Location : Duck Swamp

View user profile

Back to top Go down

Re: Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

Post by Synxboy on Tue May 13, 2008 1:06 pm

Sama seperti yang lain..gw sangat membenci tipo... Kesel

Synxboy
Newbie
Newbie

Number of posts : 39
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

Post by MinaMino on Tue May 13, 2008 2:48 pm

kalo g, "YA JELASLAH" tipografi Gampang
ampe2 g dah ga termotifasi buat ikut tuh kelas lgi
klo dah hari minggu, rasa mles bgt buat ke seninnya
tapi untunk ketolong ma kelas komputer grafis

nah klo bahasa inggris, g mengharapkan dari pertama
gurunya pro, tapi ternyata kita di samakan ama anak2
yang lagi les private inggris

cuih ! Bisu syakirrrrrrrrr !
dah kek bencong jg

MinaMino
Newbie
Newbie

Male
Number of posts : 29
Age : 28
Location : Zoenter !!!

View user profile

Back to top Go down

Re: Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

Post by ASHIVA on Thu May 15, 2008 9:42 am

pertama kali g liat ada mat kul tipo

g jujur semangat looh

tpi gara2 dosennya, jadi bt gweh..

klo gituh salah siapa tuh?

pegajar atau yg di ajar?

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

Post by phiez on Thu May 15, 2008 10:02 am

yg gw suka apa ye??? kykne komp grafis dah... bis ne bebas maen game ria...

yg ga suka?? da jelas lah.. TIPO geto loh.....

dosen ne moody... da itu kse tugas ne kaga kira2 lage... mank ne tugas cuma dari dy doank?? kn ada tugas dari mata kuliah laen... huh!!
Kesel

phiez
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 45
Age : 27
Location : HeLL-in_HeaveN

View user profile

Back to top Go down

Re: Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

Post by PinPimZ on Thu May 15, 2008 10:34 pm

g sbnrna c pas sem1 suka m typo~ butt... skrg mah suebelll berattt
rese thuw dosen naa ~

klu yg dsuka hmm... samrat lha smua naa ^ o ^

PinPimZ
Beginner
Beginner

Number of posts : 59
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

Post by Fidelia on Fri May 16, 2008 11:09 pm

Tipo mah doseeeeeennyaaaaa katroooooooooo Emosi

yang menjengkolkan cara tuh dosen ngaseh tugaaaas

yang laen sami ajeeh kali

Fidelia
Newbie
Newbie

Number of posts : 36
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

Post by Ditto on Sat May 17, 2008 11:35 pm

gw yang beda ndiri kali ya?
gw paling gak suka----> BI!!!
paling suka? hmmm... apa ya.. MK praktek da!

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

Post by ASHIVA on Mon May 19, 2008 8:32 pm

^
^
klo inggris dosennya kg agak2 kebay gth

"guud morning class........."

ahahahahaha. jijay gweh,

knp jg tu dosen bisa mencak2 sndiri

kek lg datang bulan?

Bisu

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

Post by eMJe_KuNz on Wed May 21, 2008 3:40 pm

mat kul yg plg di benci di kls gw tuh animasi di 4pdk2.
tgs animasinya paragh bgt. tgs yg satu aj pd blom selese udah di tumpuk lg.lama2 botaq lhaaa.

yg gw suka mat kul komp.grafis. dosennya enaq

eMJe_KuNz
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 256
Age : 28
Location : HeaVen PaleM

View user profile

Back to top Go down

Re: Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

Post by velvet_angel on Wed May 21, 2008 6:19 pm

woaaaa guw sebel ma matkul apa ajah dweh yg tyap kasi tugas ga kira2.. Bingung

ampe pusink gmn ngebut bwat na....huhu...

klo yg saia suka apa ya??mungkin komgraf kalee...mungkinnn...hahahahaha...plus dosenna enak..bae...ga bnyk cincong...ga ngmbekan gitu....ga kyaaaaa matkul yg dosennya suka ngmbekan tuhhh...tau kannn...hahahahahahaha...hari ini aja dya ngmbek lge...kya anak kecil...T.T

velvet_angel
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 7
Age : 28
Location : JakuT

View user profile

Back to top Go down

Re: Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

Post by ASHIVA on Wed May 21, 2008 8:07 pm

mungkin mata kul nya enak..

tpi klo dosennya cara ngajarnya gak bner

yah jadi gak enak lah..

ada yg sependapat ma g gak?

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

Post by eMJe_KuNz on Wed May 21, 2008 8:26 pm

bener jg...
mata kul tuh ga da yg ga enak.
itu cuma tergantung sama cara dosennya mengajar.


Last edited by eMJe_KuNz on Thu Jul 03, 2008 3:04 pm; edited 1 time in total

eMJe_KuNz
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 256
Age : 28
Location : HeaVen PaleM

View user profile

Back to top Go down

Re: Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

Post by juliana_89 on Wed Jun 18, 2008 12:42 am

mungkin dia maksa kita begini supaya kita lebih fokus sama kita nantinya. kita ini nantinya akan jadi apa sih? jadi desainer grafis atau multimedia kan?
pasti pekerjaan ini sangat berhubungan dengan tipografi. kalau kita sudah down dengan kelakuan dosen kita yang satu ini, gimana kita akan menghadapi klien yang kelakuannya lebih nyebelin dari dia? bukannya saya membela dia, tapi saya coba merenung, saya ini mau jadi desainer grafis. saya baca di sebuah forum, desain tipografi yang keren itu harganya bisa milyaran!!!! milyaran siapa yang gak mau duit segitu cuma desain huruf doang. di amerika ada yang namanya profesi tipografer. dia bayar per huruf lho! per huruf bayangin. bukan cuma huruf besar aja, huruf kecilnya juga, angkanya juga, tanda bacanya juga. masa gak tertarik? coba hitung saja di keyboard ada berapa huruf atau angka kalikan aja misalnya 1 juta, dapet berapa tuh? coba deh kalian merenung, tentang apa pentingnya mata kuliah ini. saya juga pernah konsultasi sama dia, tentang perlunya tipografi, ternyata emang bener yang dibicarakan dalam forum. so better we improved our self lah, sering tanya-tanya dosennya. gitu aja deh pendapat gue

juliana_89
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 211
Age : 27
Location : Kelapa Gading

View user profile

Back to top Go down

Re: Mata Kuliah yang Disuka dan Dibenci

Post by Sponsored content Today at 10:55 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum