Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by Gurenjou on Tue May 13, 2008 2:00 pm

Yang mau nge-share cerita konyol, di sini aja ya^^


Janji Seorang Salesman

Seorang salesman alat penghisap debu menuju ke sebuah rumah.
Diketuknya pintu depan. Sebelum sempat nyonya rumah itu berkata
sepatah katapun, ia menghamburkan segala macam kotoran ke karpet ruang tamu.

"Nyonya," katanya, "saya yakin akan kemampuan mesin ini. Karpet
ini akan bersih kembali dalam sekejap. Jika nanti masih ada kotoran
yang tertinggal, saya bersedia memakannya."

"Kalau begitu, mulailah makan!!! kami belum pasang listrik." kata nyonya itu.


Error Windows

Alkisah ada seorang pria yang bercita-cita menjadi penulis yang hebat.

Ketika ditanya definisi "hebat" tersebut, ia menjawab:
"Aku ingin menulis sesuatu yang akan dibaca orang sedunia,
sesuatu yang akan membuat mereka bereaksi dengan penuh emosi,
sesuatu yang akan membuat mereka menjerit, berteriak dengan marah dan
bahkan menjambak rambut mereka sendiri!"
Pria itu akhirnya mencapai cita-citanya.
Ia diterima menjadi karyawan Microsoft yang kerjanya
mengetik pesan-pesan error di Windows


Penembak Lain

Setelah mengawini seorang perempuan muda yang sangat cantik,
seorang kakek-kakek berusia 90 tahun dengan bangga bercerita kepada
dokternya bahwa istrinya sedang hamil.
Sambil menahan perasaan, sang dokter berkata,
"Kakek, Saya punya sebuah cerita. Seorang lelaki dungu pergi berburu,
tetapi karena dungunya ia malahan membawa payung, bukannya senapan.
Nah, di tengah hutan ia dihadang oleh seekor beruang besar.
Kemudian ia menodongkan payungnya, menembak si beruang,
dan beruang itu mati seketika".
Mustahil!!!" potong si kakek. "Pasti ada orang lain yang menembak beruang itu!"
teriaknya lagi. "Tepat sekali," jawab si dokter sambil memandang sang kakek
dengan prihatin.


Buaya Dikadalin

Vera sedang sekarat menunggu ajalnya datang. Ia dipangku oleh suaminya
Budi yang berlinang air mata, kemudian Si Vera berbisik.. dengan suara yang
lemah, "Mas Budiku sayang.." Dipotong oleh Budi,"Ssshttt... udah Ver,
jangan terlalu banyak bicara."
"....Masss," sambung Vera dengan nada kesakitan memaksa untuk bicara.
"...Aku mau bicara Mas... aku ingin memberi pengakuan.."
Sambil menghapus air mata istrinya si Budi berkata, "Nggak ada yang harus
kamu beri pengakuan...sudahlah istirahat."
"Nggak...nggak...nggak... pokoknya Vera harus ngomong sama Mas sekarang
biar Vera tenang nanti.... Mas aku tuh pernah tidur sama adikmu, sahabatmu,
dan juga ayahmu ..hhhgggh...," ucap Vera dengan nada lemas.
Terus si Budi bilang, "Udah Ver.. jangan paksa berbicara terus,...
aku sudah tahu semuanya itu... Memang kamu pikir aku ngeracunin
kamu karena apa..?"

_________________
..........................

Gurenjou
G.O.D
G.O.D

Male
Number of posts: 234
Age: 25
Location: PaDeMaNgaN'zZ YoOo....

View user profile http://ubmlounge.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by Hendri on Wed May 14, 2008 3:03 pm

Hai
Humor : ANNIE BUDDY? ANNIE WAN? NOE WAN? SUM BUDDY?

Lee Sum Wan : Hello can I speak to Annie Wan?

Mr Sori : Yes u could speak to me.

Lee Sum Wan : No! I want to speak to Annie Wan!

Mr Sori : You are now talking to someone! Who is this?

Lee Sum Wan : I'm Sum Wan. And I need to talk to Annie Wan! It's urgent!

Mr Sori : I know u are someone and u want to talk to anyone! But what's this urgent matter about?

Lee Sum Wan : Well just tell my sister Annie Wan that our brother was involved in an accident. Noe Wan got injured and now Noe wan is being sent to the hospital. Right now Avery Wan is going to the hospital.

Mr Sori : Look if no one was injured and no one was sent to the hospital from the accident that isn’t an urgent matter! You may find this hilarious but i dont have time for this!!!

Lee Sum Wan : You are rude. Who are you?

Mr Sori : I'm Sori.

Lee Sum Wan : You should be sorry. Now give me your name!

Mr Sori : I'm Sori!!

Lee Sum Wan : I don't like your tone of voice Mr and I don't care, give me your name!

Mr Sori : Look lady, I told you already I'm Sori! I'm Sori!! I'm SORI!!! You didn't even give me your name!

Lee Sum Wan : I told u before I'm Sum Wan! Sum Wan!!! You better be careful my father is Sum Buddy. And my uncle holds a very big position in the company. He is Noe Buddy!

Hendri
Rookie
Rookie

Male
Number of posts: 144
Age: 24

View user profile

Back to top Go down

Re: Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by eMJe_KuNz on Thu May 22, 2008 11:49 am

Interesting Trivia


In the 1400's a law was set forth in England that a man was allowed to beat his wife with a stick no thicker than his thumb. Hence we have "the rule of thumb"

Many years ago in Scotland , a new game was invented. It was ruled "Gentlemen Only...Ladies Forbidden"...and thus the word GOLF entered i nto the English language.

The first couple to be shown in bed together on prime time TV were Fred and Wilma Flintstone.

Every day more money is printed for Monopoly than the U.S. Treasury.

Men can read smaller print than women can; women can hear better.

Coca-Cola was originally green.

It is impossible to lick your elbow.

The State with the highest percentage of people who walk to work: Alaska

The per centage of Africa that is wilderness: 28% (now get this...)

The percentage of North America that is wilderness: 38%

The cost of raising a medium-size dog to the age of eleven: $6,400

The average number of people airborne over the U.S. in any given hour: 61,000

Intelligent people have more zinc and copper in their hair.

The first novel ever written on a typewriter: Tom Sawyer.

The San Francisco Cable cars are the only mobile National Monuments.

Each king in a deck of playing cards represents a great king from history: Spades - King David Hearts - Charlemagne Clubs -Alexander, the Great Diamonds - Julius Caesar

111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987,654,321

If a statue in the park of a person on a horse has both front legs in the air, the person died in battle. If the horse has one front leg in the air the person died as a result of wounds received in battle. If the horse has all four legs on the ground, the person died of natural causes.

Only two people signed the Declaration of Independence on July 4th, John Hancock and Charles Thomson. Most of the rest signed on August 2, but the last signature wasn't added until 5 years later.

Q. Half of all Americans live within 50 miles of what? A. Their birthplace

Q. Most boat owners name their boats. What is the most popular boat name requested? A. Obsession

Q. If you were to spell out numbers, how far would you have to go until you would find the letter "A"? A. One thousand

Q. What do bulletproof vests, fire escapes, windshield wipers, and laser printers all have in common? A. All were invented by women.

Q. What is the only food that doesn't spoil? A. Honey

Q. Which day are there more collect calls than any other day of the year? A. Father's Day

In Shakespeare's time, mattresses were secured on bed frames by ropes. When you pulled on the ropes the mattress tightened, making the bed firmer to sleep on. Hence the phrase......... "goodnight, sleep tight."

It was the accepted practice in Babylon 4,000 years ago that for a month after the wedding, the bride's father would supply his son-in-law with all the mead he could drink. Mead is a honey beer and because their ca lendar was lunar based, this period was called the honey month, which we know today as the honeymoon.

In English pubs, ale is ordered by pints and quarts... So in old England , when customers got unruly, the bartender would yell at them "Mind your pints and quarts, and settle down." It's where we get the phrase "mind your P's and Q's"

Many years ago in England , pub frequenters had a whistle baked into the rim, or handle, of their ceramic cups. When they needed a refill, they used the whistle to get some service. "Wet your whistle" is the phrase inspired by this practice.

~~~~~~~~~~~AND FINALLY~~~~~~~~~~~~

At least 75% of people who read this will try to lick their elbow!

eMJe_KuNz
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts: 256
Age: 25
Location: HeaVen PaleM

View user profile

Back to top Go down

Re: Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by Hendri on Thu May 22, 2008 4:33 pm

Hai
Dikira Pekerja yang Malas

Seorang pemilik pabrik roti mengadakan kunjungan mendadak ke pabrikuntuk mengetahui apakah setiap karyawannya bekerja dengan baik.

Ketika melewati pepohonan dekat pabrik, ia melihat seorang pemuda duduk bermalas-malasan di bawah pohon itu.

"Kau dibayar berapa dalam seminggu?" bentak pemilik pabrik dalam kemarahannya. "Dua ratus ribu rupiah," jawab sang pemuda.

Pemilik pabrik segera mengambil uang 200 ribu dari dompetnya dan memberikannya kepada sang pemuda.

"Ini gajimu untuk seminggu. Sekarang, pergi dan jangan pernah kembali ke sini!!!". kata pemilik pabrik dengan wajah marah.

Pemilik pabrik kemudian segera menemui mandor dan bertanya kepadanya.

"Sudah berapa lama kau mempekerjakan pemalas seperti itu di pabrik ini!!"

Mandor itu pun mengatakan "O, pemuda itu bukan karyawan sini pak. Dia cuma mau beli roti"

Pemilik pabrik, "Hah??? !#$*$!





Anak yang Pelupa Berat

Ada anak sekolah namanya Andi, ia kelas 5 SD. Suatu pagi ia akan berangkat sekolah, lalu minta ijinlah ia ke bapaknya.

"Pak, saya ke sekolah dulu ya!" kata Andi.

"Iya, berangkat sana! Tapi kamu nggak lupa sesuatu? Celana sekolah kamu mana??" kata bapak.

"Iya Pak, saya lupa pakai celana sekolah," kata Andi "Dasar pelupa kamu!!!" kata Bapak

Keesokan harinya Andi mau berangkat lagi ke sekolah, seperti biasanya minta ijin dulu ama bapaknya.

"Pak, hari ini saya mau ke sekolah dulu dan sekarang sudah tidak ada lagi yang ketinggalan," kata Andi

"Yakin ...? Lalu buku gambar kamu mana?" kata bapak.

"Iya, saya lupa pak!!!" kata Andi "Kamu ini, masih kecil udah pikun bagaimana kalau gede nanti ...?" kata bapak.

Keesokannya lagi minta izin lagi ke bapak. "Pak hari ini saya mau berangkat sekolah, dan semua sudah komplit. Mulai seragam sekolah, tas, sepatu, buku gambar, dan penggaris semua oke Pak," kata Andi dengan nada yakin dan percaya diri.

Dan dengan pasrah bapak berkata, "Ya ampuunnn Andi, ini kan hari minggu!!"

Hendri
Rookie
Rookie

Male
Number of posts: 144
Age: 24

View user profile

Back to top Go down

Re: Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by eMJe_KuNz on Thu May 22, 2008 6:57 pm

Namanya org2 jawa

Bagi orang Jawa, kalimat Shakespeare tidak berlaku, karena dibalik nama-nama Jawa ada makna dan harapan dari orang tuanya,
agar anaknya kelak bisa sesuai yang diharapkan…

Pandai menanam bunga, diberi nama Rosman.

Pandai memperbaiki mobil, diberi nama Karman.

Pandai dalam korespondensi, Suratman.

Gagah perkasa, Suparman.

Kuat dalam berjalan, Wakiman.

Ganteng dan manis, Legiman.

Ahli membuat kue, Paiman.

Rajin mencuci apa aja, Susi.man.

Jago menggaet wanita, Wan.dy.man.

Menjadi peternak ayam dan rajin mengeringkan ayamnya di saat hujan, Hen.dry.man.

Mempunyai motor sendiri saat dia besar nanti, Harley.man.

Menjadi pekerja keras, Hard.man dra...

Mempunyai restoran pizza seperti ayahnya, Ron.ny.man.

Pandai berbicara(pangacara x), Pierrot.man.

Pandai bergaya, Tom.my.man.

Pandai berjudi, All.bet.man.

Menjadi tukang kebun yg handal, Daud.man.

Mempunyai keberuntungan di bulan january, Jeanury.man.

Menjadi laki2 seutuhnya bukan yg setengah2, An.dre.as.man.

lahir dgn badan yg montoq, si.mon(toq).man.

Tidak bakal suka dgn laki2, Don.i.man.

Mempunyai banyak cita2 luhur, Will.y.man

Pandai berdagang, Salman.

Pandai melukis, Saniman.

Bagi yg namanya tercantum di atas mestinya bersyukur donx dan moga2 harapan dr orang tua kalian tercapai yah Ketawa

eMJe_KuNz
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts: 256
Age: 25
Location: HeaVen PaleM

View user profile

Back to top Go down

Re: Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by su_li_xi on Fri May 23, 2008 8:58 am

Asal terjadinya sepuluh perintah ALLAH...

ada seorang malaikat yang diutus untuk memberitakan perintah Allah kepada jemaatnya. malaikat itu kemudian pergi ke negara rusia,
kemudian malaikat itu berkata kepada orang rusia " mau perintah Allah ga? "
kemudian orang rusia menjawab: " isinya apa? "
malaikat menjawab: " jangan membunuh "
orang rusia: " kami tidak bisa karena kami bekerja dengan cara membunuh orang. "
kemudian malaikat itu pergi ke negara cina. kemudian ia menawarkan ke orang cina " mau perintah Allah? "
orang cina: " isinya apa? "
malaikat berkata: " jangan berbohong "
orang cina: " kami tidak bisa melakukannya karena kami berdagang dengan membohongi orang untuk mendapatkan untung. "
kemudian malaikat pergi ke indonesia, lalu bertanya pada orang indonesia " mau perintah Allah ga? "
orang indo: "isinya apa?"
malaikat: "jangan mengambil hak yang bukan milikmu."
orang indo: "maaf kami tidak bisa melakukannya karena kami mencari uang dengan korupsi"
dengan harapan yang terakhir malaikat pergi ke negara israel yang terkenal dengan pelit dan kikirnya.. malaikat bertanya " mau perintah Allah ga? "
orang israel: "bayar ga?"
malaikat: "gratis."
orang israel: "yah udah kami minta sepuluh."

just kidding Man..

su_li_xi
Rookie
Rookie

Female
Number of posts: 174
Age: 27
Location: Under The SKY!?

View user profile http://www.geocities.com/su_li_xi

Back to top Go down

Re: Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by Fecker on Mon May 26, 2008 1:08 pm

Sex Education
Bapak (B) ngajarin anak (A) tentang sex education..
Sex seperti Ngupil.

A : Pak,kenapa sih MAKING LOVE itu enak banget?

B: Wah,sensasinya sama seperti saat kamu ngupil,nak.

A : Kenapa cewe lebih menikmatinya ?

B : Waktu ngupil lebih enak khan hidung kamu daripada jari kamu,iya gak??

A : Trus kenapa cewe benci kalo diperkosa ??

B : Sama seperti kalo kamu ketemu orang asing di jalan,trus dia mau ngupili hidung
kamu pake jarinya,benci kan??

A : Kenapa cewe gak bisa / gak mau ML waktu datang bulan?

B : Kalo hidungmu mimisan,kamu masi pengen ngupil ??

A : Kenapa co gak suka pake konsom wkt ML ?

B : Kamu suka gak ngupil pake sarung tangan ??

A : Bapak pinter bgt dech...heheheh.....

Fecker
Rookie
Rookie

Male
Number of posts: 122
Age: 25
Location: Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by su_li_xi on Wed Jun 04, 2008 9:00 am

Si atun dikentutin ama si doel..

Atun: gak sopan lo doel, np loe kentutin w?
Doel: Nah, coba lu jawab, Kentut itu baek ga?
Atun: Ya pasti nGaK dunk!
Doel: makanya w buang keluar...
Atun: kalo w jawab baek?
Doel: makanya w bagi2 ama loe..
Kentut: gt aja kok dibahas.. bikin w jadi serba salah.. Hela
hahahahaha....

su_li_xi
Rookie
Rookie

Female
Number of posts: 174
Age: 27
Location: Under The SKY!?

View user profile http://www.geocities.com/su_li_xi

Back to top Go down

Re: Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by ferkum on Wed Jun 04, 2008 10:53 pm

Ayah yang paling Hebat

3 anak berkulit hitam membanggakan ayah mereka masing-masing.
Anak berkulit hitam yang pertama membanggakan ayah nya dan berkata "Ayah ku hebat, kalo berantem selalu menang, karena seluruh tubuhnya berwarna hitam ampe giginya pun hitam".

kemudian anak berkulit hitam yang kedua pun tidak mau kalah, ia berkata :"ayah ku lebih hebat, kalo berantem bedarah, darahnya dan tulangnya berwarna hitam".

lalu anak berkulit hitam yang ke tiga pun berkata:"berarti ayahku yang paling hebat, karena ayahku kalo kentut..udara sedunia menjadi warna hitam!!!!!"

ferkum
Newbie
Newbie

Number of posts: 9
Age: 28

View user profile

Back to top Go down

Re: Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by What's On?! on Thu Jun 05, 2008 11:02 am

Diangetin


Pemuda Bardosono masuk restaurant fine dining dan memesan lengkap dari tea Lipton anget, appetiser, entr�e, desert, bandrek temulawak anget…

Dengan gagah ia duduk menanti. Tea Lipton anget datang tapi Bardo kaget ngeliat jempol kanan si waiter masuk ke tea Liptonnya… Mbatin Bardo, eh gila ah tapi ‘ga sengaja kali… dengan tenang dihirup nya.

Tiga menit kemudian sop jamurnya diantar, astaga, kerlingnya jempolnya juga nyemplung. Masih sabar mas Bardo walau udah mangkel, tapi ini kan resto fine dining gak bisa bengak bengok seperti di Warteg langganannya… sabarrr mas… dalam hati mas Bardo.

Abis sup diangkat mangkoknya dan datang pesanan entr�e Bardo: spaghetti carbonara… diancukkk… jempolnya masuk juga… wah ini wis ndak bener, tapi karena lapar ditahannya amarahnya dengan niat nanti mau manggil menejer resto. Dilahap spaghetti dan matanya mulai jelalatan nyari mas menejer… abis spaghetti dinantikannnya bandrek dan diamputtt… diammputtt… jempolnya ikut juga masuk ke bandrek anget…

Naik pitam mas Bardo bengok kuencenngg “Eh menejer, sini!!!”

“Ada apa pak?”

“Itu anak buahmu edan… masak jempol tangan kanannya masuk ke semua masakan dan minuman yang kupesan!!!”

“Ah masa pak… Jumprit sini kamu, apa benar jempolmu kamu masukkan?”

“Ya pak… tegas Jumprit…”

Edan kamu, kenapa begitu, kan udah diajarin tempo hari ga boleh!!!” seru menejer.

Pemuda Bardosono senang sedikit karena diperhatikan… wah alamat makan gratis nih…

Jumprit menjawab, “Jempol saya keseleo pak, kata dokter mesti diangetin terus, lha masakan kan anget jadi saya cemplungin aja…”

Mendengar itu marah sang Bardo, “Kurang ajar kamu, mau angettt ya? Kalau mau anget tak ajarin, masukin tuh jempol ke lobang pantat, anget di situ… kurang asem!”

Jumprit menjawab, “Iya pak saya tahu, kalau lagi nungguin makanan di dapur saya colok di situ dulu…”

What's On?!
Newbie
Newbie

Female
Number of posts: 43
Age: 24
Location: JAPAN [JAkarta PANas,he3.. ~^_^~

View user profile

Back to top Go down

Re: Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by What's On?! on Fri Jun 06, 2008 11:54 am

Menyesal Bertanya


Ada seorang lelaki tua yang memiliki hobi memelihara banyak burung.

Pada suatu pagi, semua burung kesayangannya hilang.

Merasa aksi pencuri sudah keterlaluan, si lelaki tua membawa masalah itu dalam pertemuan mingguan di kampungnya.

Lelaki tua: “Siapa di sini yang punya burung?”

Seluruh penduduk laki-laki segera berdiri.

Menyadari kesalahannya dalam bertanya, lelaki itu menambah:

“Bukan itu maksud saya. Maksud saya adalah siapa yang pernah lihat burung?”

Seluruh penduduk wanita pun berdiri.

Menyadari pertanyaannya masih tidak tepat, dengan muka merah padam dia menyambung,

“Maaf, bukan itu maksud saya.”

Sekali lagi dia bertanya.

“Maksud saya, siapa di antara kalian yang pernah lihat burung yang bukan milik sendiri?”

Separuh penduduk wanita berdiri.

Muka lelaki tua itu makin merah. Ia makin gugup.

“Maaf sekali lagi, bukan ke arah itu pertanyaan saya. Maksud saya adalah, siapa yang pernah lihat burung saya?”

Lalu… Isteri lelaki itu pun pun berdiri… dan seorang wanita lain…

Maka kali ini muka sang isteri merah padam.

Lelaki itu pun terpaksa melarikan diri…

Menyesal dia bertanya…

Riang Hyper Riang

What's On?!
Newbie
Newbie

Female
Number of posts: 43
Age: 24
Location: JAPAN [JAkarta PANas,he3.. ~^_^~

View user profile

Back to top Go down

Re: Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by What's On?! on Fri Jun 06, 2008 3:43 pm

"T semua"

Tukang tempe tertantang tukang tahu"

Tatkala temperatur terik terbakar terus tersebar, tukang tempe tetap tabah, "Tempe-tempe", teriaknya. Ternyata teriakan tukang tempe tadi terdengar tukang tahu, terpaksa teriakannya tambah tinggi, "Tahu-tahu-tahu!"

"Tempenya terbaik, tempenya terenak, tempenya terkenal!!", timpal tukang tempe Tukang tahu tidak terima,"Tempenya tengik, tempenya tawar, tempenya terjelek!"

Tukang tempe tertegun, terhenyak, "Teplakkk...!" tamparannya tepat terkena tukang tahu. Tetapi tukang tahu tidak terkalahkan, tendangannya tepat terkena tulang tungkai tukang tempe. Tukang tempe terjengkang tumbang!

Tapi terus tegak, tatapannya terhunus tajam terhadap tukang tahu. Tetapi, tukang tahu tidak terpengaruh tatapan tajam tukang tempe tersebut, "Tidak takut!!!" tantang tukang tahu.

Tidak ternyana tangan tukang tempe terkepal, tinjunya terarah, terus tonjokkannya tepat terkena tukang tahu, tak terelakkan! Tujuh tempat terkena tinjunya, tonjokan terakhir tepat terkena telak.

Tukang tahu terjerembab "Tolong...tolong...tolong...!",teriaknya terdengar tinggi. Tak lama, tukang tempe teruskan teriakannya, "Tempe...tempe....tempe...!"
Gampang Myuu Ketawa

What's On?!
Newbie
Newbie

Female
Number of posts: 43
Age: 24
Location: JAPAN [JAkarta PANas,he3.. ~^_^~

View user profile

Back to top Go down

Re: Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by What's On?! on Tue Jun 10, 2008 12:03 pm

Wawancara Kerja: Apa yang Paling Cepat?

Seorang manager HRD sedang menyaring pelamar untuk satu lowongan di kantornya. Setelah membaca seluruh berkas lamaran yang masuk, dia menemukan 4 orang calon yang cocok. Dia memutuskan memanggil ke-4 orang itu dan menanyakan 1 pertanyaan saja. Jawaban mereka akan menjadi penentu apakah akan diterima atau tidak.

Harinya tiba dan ke-4 orang itu sudah duduk rapi di ruangan interview. Si Manager lalu mengajukan 1 pertanyaan: setahu Anda, apa yang bergerak paling cepat?

Kandidat I menjawab, “PIKIRAN. Dia muncul begitu saja di dalam kepala, tanpa peringatan, tanpa ancang-ancang. Tiba-tiba saja dia sudah ada. Pikiran adalah yang bergerak paling cepat yang saya tahu.”

“Jawaban yang sangat bagus”, sahut si Manager. “Kalau menurut Anda?”, tanyanya ke kandidat II.

“Hm… KEJAPAN MATA! Datangnya tidak bisa diperkirakan, dan tanpa kita sadari mata kita sudah berkejap. Kejapan mata adalah yang bergerak paling cepat kalau menurut saya.”

“Bagus sekali! Dan memang ada ungkapan ’sekejap mata’ untuk menggambarkan betapa cepatnya sesuatu terjadi.” Si manager berpaling ke kandidat III, yang kelihatan berpikir keras.

“NYALA LAMPU adalah yang tercepat yang saya ketahui”, jawabnya, “Saya sering menyalakan saklar di dalam rumah dan lampu yang di taman depan langsung saat itu juga menyala.”

Si manager terkesan dengan jawaban kandidat III. “Memang sulit mengalahkan kecepatan cahaya.”, pujinya.

Dilirik oleh sang manager, kandidat IV menjawab, “Sudah jelas bahwa yang paling cepat itu adalah MENCRET.”

“APA???!!!”, seru sang manager yang terkaget-kaget dengan jawaban yang tak terduga itu.

“Oh saya bisa menjelaskannya.”, kata si kandidat. “Dua hari lalu kan perut saya mendadak mules sekali. Cepat-cepat saya berlari ke toilet. Tapi sebelum saya sempat BERPIKIR, MENGEJAPKAN MATA atau MENYALAKAN LAMPU, saya sudah berak di celana.”

Tentu saja kandidat terakhir yang diterima…

Mesum

What's On?!
Newbie
Newbie

Female
Number of posts: 43
Age: 24
Location: JAPAN [JAkarta PANas,he3.. ~^_^~

View user profile

Back to top Go down

Re: Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by phiez on Tue Jun 10, 2008 1:34 pm

ini crita gw dapet dari org yg konyol jg.. wkakakakakak!!!!

siapa yg mendatangani teks proklamasi...?

suatu hari di sekolah SMP.. ada anak yang tidu di tengah pelajaran sejarah.. sebut saja namanya Budi...
pak guru sadar kalo c budi tidur.. dengan marah ia membangunkan si budi.
"Budi!! kamu itu tidur melulu!!, sekarang saya tanya kamu.. siapa yang mendatangani teks proklamasi?"
si budi kaget lalu ia menjawab.. "bukan saya pak.. bener deh...!!"
pak guru bingung dengan jawaban budi dan ia bertanya lagi dengan nada kesal, "kamu ditanya siapa yang mendatangani teks proklamasi, masa kamu jawab bukan kamu? ayo jawab siapa yng mendatangani teks proklamasi?!!"
"bukan saya pak.. sumpah..." jawab budi ketakutan..
pak guru yang sudah kesal berkata pada budi, "besok kamu bawa orang tuamu ke sekolah, bapak mau bicara dengan orangtua mu.."

keesokannya di di ruang guru...
"begini pak, masa saya tanya sama budi, siapa yg mendatangani teks proklamasi, dia jawab bukan dia..?" jelas pak guru.
"Hah? dia bilang begitu.. kurang ajar... saya akan menghukumnya pak.." jawab ayah budi.

lalu ayah budi memarahi budi. "Budi! masa kamu di tanya siapa yang mendatangani teks proklamasi kamu bilang bukan kamu?"
"Ampun pa.. bukan saya..." ucap budi.
lalu ayahnya berkata lagi pd budi,, "ayo ngaku! kamu kan yang mendatangani teks proklamasi!!"

phiez
Newbie
Newbie

Female
Number of posts: 45
Age: 24
Location: HeLL-in_HeaveN

View user profile

Back to top Go down

Re: Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by What's On?! on Tue Jun 10, 2008 2:35 pm

TIDAK BISA TIDUR

Dosen : "Saudara tampak lesu dan mengantuk!"
Mahasiswa : "Maaf, Pak, semalam saya tidak bisa tidur. Saya lembur belajar."
Dosen : "Kalau begitu ujian ditunda."
Mahasiswa : "Tapi Pak, saya sudah siap ujian."
Dosen : "Ah, tidur saja tidak bisa apalagi menjawab soal ujian."
Ketiduran


ANATOMI

Hari itu di Fakultas Kedokteran UI sedang berlangsung ujian anatomi hewan. Ujian kali ini susah banget. Mahasiswa harus bisa menentukan jenis/nama serangga dari potongan-potongan kaki yang diberikan si dosen.
Dua jam sudah berlalu. Nggak ada satu mahasiswa pun yang bisa menjawab soal ujian. Seorang mahasiswa yang bete abis memutuskan untuk keluar ruangan.

Dia membanting pintu saking kesalnya. "Braaaakkkkk!!!!"
Mendengar suara pintu dibanting, si dosen marah besar. "Hey! Seenaknya saja kamu membanting pintu! Siapa nama kamu???!!!" teriak profesor anatomi itu.

Si mahasiswa yang sudah terlanjur berada di luar segera menjulurkan kakinya ke pintu sambil berkata, "Nih kaki saya, Prof. Coba tebak siapa nama saya?"
Emosi


MENGIKUTI DOSEN

Pada suatu hari, di suatu kampus, ketika kuliah sedang berlangsung. Seorang profesor sedang menjelaskan bahan kuliah dan tiba-tiba ia mendengar suara ketukan di pintu.

Mahasiswa: "Permisi, Prof."
Profesor : "Tidak tahu aturan! Kuliah sudah berjalan satu jam baru datang!"
Mahasiswa: "Maaf, Prof. Saya kira hari ini Bapak Profesor terlambat satu jam seperti biasanya."
Profesor : "Ya sudah, masuk!"
Gampang

What's On?!
Newbie
Newbie

Female
Number of posts: 43
Age: 24
Location: JAPAN [JAkarta PANas,he3.. ~^_^~

View user profile

Back to top Go down

Re: Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by What's On?! on Wed Jun 11, 2008 11:57 am

Kalau Bumi Penuh Mau Pindah ke Planet Mana

Dalam diskusi di N.A.S.A. Amerika Serikat,ada 3 negara diundang untuk mengambil dan mencari solusi agar manusia bisa tinggal di planet lain selain bumi yang makin padat ini. Mereka itu berasal dari negara Amerika Serikat, Inggris dan Indonesia.

Saat itu di depan para juri yang menilai usul masing-masing, dan begini usul mereka bertiga saat diskusi:

Amerika: “Kami mengusulkan pindah ke Bulan atau Mars saja.”
Juri: “Tapi kami belum melihat kehidupan disana saat ini.”

Inggris: “Kami usul pindah ke planet Venus, pasti lebih oke.”
Juri: “Kami perlu waktu dan penyelidikan lagi untuk itu.”

Indonesia: “Kami cuma usul jika kita dipindahkan ke PLANET SENEN saja, dan di sana ada pentas musik dangdut live, stasiun Kereta Api, Supermarket Matahari, Hok Ben, Mc Donald, Pizza Hut dan banyak yang lainnya. Dijamin tidak akan sengsara selama-lamanya apabila kita semua tinggal di sana.”
Juri: “Good… good… good, usul anda sangat baik dan bagus.”

Indonesia: “Hidup Indonesia…3x!!!” Bisu

What's On?!
Newbie
Newbie

Female
Number of posts: 43
Age: 24
Location: JAPAN [JAkarta PANas,he3.. ~^_^~

View user profile

Back to top Go down

Re: Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by What's On?! on Thu Jun 12, 2008 12:27 pm

TIDAK KLOP

Turis : Can you speak english ?
Tukang Ojek : Hah ? cimanggis? Oh yah, saya tau mister....
Turis : What ?
Tukang Ojek : Kuat dong, masa nggak kuat nganterin mister
Turis : How much ?
Tukang Ojek : Wah...nama saya bukan amat tuh, nama saya paijo..mister
Turis : Are you crazy ?
Tukang Ojek : Ah mister tau aje saya orang bekasi...
Turis : Allright, okey, let´s go....
Tukang Ojek : Hah? yang bener aje mister, masa sejauh itu ceng go?
Kacang


Ganti Pakaian

Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan.

"Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan diganti..."
"Horeeee! Siap, komandan!" seru seluruh anggota pasukan dengan
sukacita.

"Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian dalammu dengan
punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya Budi..."
Shockbanget

What's On?!
Newbie
Newbie

Female
Number of posts: 43
Age: 24
Location: JAPAN [JAkarta PANas,he3.. ~^_^~

View user profile

Back to top Go down

Re: Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by What's On?! on Fri Jun 13, 2008 11:43 am

Wawancara Kerja: Apa yang Paling Cepat?

Seorang manager HRD sedang menyaring pelamar untuk satu lowongan di kantornya. Setelah membaca seluruh berkas lamaran yang masuk, dia menemukan 4 orang calon yang cocok. Dia memutuskan memanggil ke-4 orang itu dan menanyakan 1 pertanyaan saja. Jawaban mereka akan menjadi penentu apakah akan diterima atau tidak.

Harinya tiba dan ke-4 orang itu sudah duduk rapi di ruangan interview. Si Manager lalu mengajukan 1 pertanyaan: setahu Anda, apa yang bergerak paling cepat?

Kandidat I menjawab, “PIKIRAN. Dia muncul begitu saja di dalam kepala, tanpa peringatan, tanpa ancang-ancang. Tiba-tiba saja dia sudah ada. Pikiran adalah yang bergerak paling cepat yang saya tahu.”

“Jawaban yang sangat bagus”, sahut si Manager. “Kalau menurut Anda?”, tanyanya ke kandidat II.

“Hm… KEJAPAN MATA! Datangnya tidak bisa diperkirakan, dan tanpa kita sadari mata kita sudah berkejap. Kejapan mata adalah yang bergerak paling cepat kalau menurut saya.”

“Bagus sekali! Dan memang ada ungkapan ’sekejap mata’ untuk menggambarkan betapa cepatnya sesuatu terjadi.” Si manager berpaling ke kandidat III, yang kelihatan berpikir keras.

“NYALA LAMPU adalah yang tercepat yang saya ketahui”, jawabnya, “Saya sering menyalakan saklar di dalam rumah dan lampu yang di taman depan langsung saat itu juga menyala.”

Si manager terkesan dengan jawaban kandidat III. “Memang sulit mengalahkan kecepatan cahaya.”, pujinya.

Dilirik oleh sang manager, kandidat IV menjawab, “Sudah jelas bahwa yang paling cepat itu adalah MENCRET.”

“APA???!!!”, seru sang manager yang terkaget-kaget dengan jawaban yang tak terduga itu.

“Oh saya bisa menjelaskannya.”, kata si kandidat. “Dua hari lalu kan perut saya mendadak mules sekali. Cepat-cepat saya berlari ke toilet. Tapi sebelum saya sempat BERPIKIR, MENGEJAPKAN MATA atau MENYALAKAN LAMPU, saya sudah berak di celana.”

Tentu saja kandidat terakhir yang diterima…

Muntah

What's On?!
Newbie
Newbie

Female
Number of posts: 43
Age: 24
Location: JAPAN [JAkarta PANas,he3.. ~^_^~

View user profile

Back to top Go down

Re: Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by What's On?! on Sat Jun 14, 2008 1:10 pm

PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI

Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.

"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.

"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."

"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."

"Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?"

"Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah."
Pucat

What's On?!
Newbie
Newbie

Female
Number of posts: 43
Age: 24
Location: JAPAN [JAkarta PANas,he3.. ~^_^~

View user profile

Back to top Go down

Re: Kumpulan Cerita Konyol+Gokil

Post by lee_noex on Thu Jul 10, 2008 4:13 pm

kalo mau lebih banyak jokes-jokes...
login aja ke gudanghumor.com...

hehehehehehehe

lee_noex
Newbie
Newbie

Female
Number of posts: 25
Age: 25
Location: north jakarta for sure....

View user profile

Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum