FILM apa yang menurut u paling pantas menduduki peringkat pertama dunia perfilman?

View previous topic View next topic Go down

FILM apa yang menurut u paling pantas menduduki peringkat pertama dunia perfilman?

Post by Ditto on Sat May 10, 2008 9:43 am

SIlahkan dijawb.. Angpao

Menurut gw adalah: The Mist. A must see film with very shocking ending... tar ge mau keluar di XXI, tonton yaa..

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas menduduki peringkat pertama dunia perfilman?

Post by ASHIVA on Sat May 10, 2008 9:50 am

klo mnurut g yah..

saving private ryan..

anjriit...... fim nya bagus bgt...

masih terngiang2 di pala gwe..



tapi..............

TRANSFORMERS juga bagus....

btw klo ga salah

tgl 26-9-09

jadwal TF2...

nonton donk all.....

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas menduduki peringkat pertama dunia perfilman?

Post by cucu on Sat May 10, 2008 10:17 am

peringkat pertama byk sih film na susah jg ni pertanyaan kalo utk film saat ini ironman mnrut g.

@ditto
the mist crita apa mang na?? Berharap

cucu
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 181
Age : 27
Location : Duck Swamp

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas menduduki peringkat pertama dunia perfilman?

Post by Ditto on Mon May 12, 2008 11:50 am

kern bangettt dehhhhh... musti nonton!!!!!!!!!!!!!!!!

da gitu, hulk juga da mau keluar.. mungkin bagus..

iron man da pasti baguss... ^^

da gitu, pelem fighting the giant...

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas menduduki peringkat pertama dunia perfilman?

Post by ASHIVA on Mon May 12, 2008 12:30 pm

btw fighting the giant itu film kek apa?

ada sinopsis nya gak?

atow trailer nya.

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas menduduki peringkat pertama dunia perfilman?

Post by cucu on Mon May 12, 2008 12:32 pm

@ditto
kok ga dijawab?? the mist na sinopsis na gmn, g cm liat poster bpak gendong anak Hela

cucu
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 181
Age : 27
Location : Duck Swamp

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas menduduki peringkat pertama dunia perfilman?

Post by ASHIVA on Mon May 12, 2008 12:46 pm

woi TS nya kemana nih?

g butuh info

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas menduduki peringkat pertama dunia perfilman?

Post by San on Mon May 12, 2008 8:31 pm

Uiiiiih,... "Click" is the best... film na mengharukan banget skaligus KOcak aBuiissz... tonton d dijamin yg cowo2 bs nangis jg kl ntn..^^

San
Newbie
Newbie

Number of posts : 2
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas menduduki peringkat pertama dunia perfilman?

Post by Ditto on Tue May 13, 2008 9:31 am

@cucu
mist itu, pelem tentang orang2 yang terjebak di kabut misterius, dan di luar kabut itu ada monster2 yang bermacam2...
pokokne keren, nonton ja.,,

@ashiva
fighting the giant itu pelem lama.. pelem rohani, tapi bagus kok.. mengharukan gitu... hehehe

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas menduduki peringkat pertama dunia perfilman?

Post by anandez on Wed May 14, 2008 11:13 pm

Ditto wrote:SIlahkan dijawb.. Angpao

Menurut gw adalah: The Mist. A must see film with very shocking ending... tar ge mau keluar di XXI, tonton yaa..

Yah, bener2 shocking ending. Bisu

Tapi, kalo peringkat nomor satu, mungkin uda lama tapi mnurut gw, trilogi Lord of The Ring Berhasil

anandez
Newbie
Newbie

Female
Number of posts : 46
Age : 28

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas menduduki peringkat pertama dunia perfilman?

Post by su_li_xi on Thu May 15, 2008 6:00 pm

Berhasil Titanic keyen bow..

su_li_xi
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 174
Age : 29
Location : Under The SKY!?

View user profile http://www.geocities.com/su_li_xi

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas menduduki peringkat pertama dunia perfilman?

Post by Ditto on Fri May 16, 2008 10:31 am

@anandez

HOHOHOHOHO>>>> Sipdeh

emang pilm2 luar bagus... sayangnya pelem indo belum menyamaii..

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas menduduki peringkat pertama dunia perfilman?

Post by eMJe_KuNz on Thu May 22, 2008 3:21 pm

film yg bagus yg selama ini gw tonon tuh
- die hard 4 (action abiezz)
- tranformers
- narnia yg pertama

trus ada jg film indo
- otomatis romantis(ckckck lucu + romantis)
dugh lupa lg yg lain. banyak jg si gw nontonnya
film indo klo soal effect2 sich blom ada apa2nya
tp ceritanya uda pd bagus2 kok

eMJe_KuNz
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 256
Age : 28
Location : HeaVen PaleM

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas menduduki peringkat pertama dunia perfilman?

Post by juliana_89 on Wed Jun 18, 2008 4:18 pm

Serinya Lord of the Rings dong Bawel

juliana_89
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 211
Age : 27
Location : Kelapa Gading

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas menduduki peringkat pertama dunia perfilman?

Post by CoklatNakaL on Fri Jul 18, 2008 1:15 pm

-2 fast 2 furi tokyo
-chainsaw texas massacre affraid

CoklatNakaL
Newbie
Newbie

Number of posts : 3
Age : 29

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas menduduki peringkat pertama dunia perfilman?

Post by juliana_89 on Fri Jul 18, 2008 11:28 pm

^
^
Kalau Tokyo Drift masih bisa dimengerti tapi kalau Texas Chainsaw Massacre gimana ceritanya?

juliana_89
Rookie
Rookie

Female
Number of posts : 211
Age : 27
Location : Kelapa Gading

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas menduduki peringkat pertama dunia perfilman?

Post by ASHIVA on Wed Jul 23, 2008 8:20 am

mungkin bantai2 an gtu..

tipikal film saiko...... yg banyak darah2 nya hiiiy

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas menduduki peringkat pertama dunia perfilman?

Post by Sponsored content Today at 10:55 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum