FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Ditto on Wed Apr 30, 2008 11:54 am

Pelem tersampah menurut gw adalaaaaaaaahhhhh MEET THE SPARTAN

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Gurenjou on Wed Apr 30, 2008 12:29 pm

Wow, topik yang menarik^^
Kalo menurut gw sih, film tersampah itu ya Seri Cannibal gitu deh...
Pemain-pemainnya ga menarik, segi cerita juga buruk, apalagi banyak bunuh-bunuhannya... Menjijikkan....

_________________
..........................

Gurenjou
G.O.D
G.O.D

Male
Number of posts : 234
Age : 27
Location : PaDeMaNgaN'zZ YoOo....

View user profile http://ubmlounge.forumotion.com

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Ditto on Wed Apr 30, 2008 1:11 pm

wakakakak... paling sampah tuh pelem maria ozawa, ya gak?? wakakak tongue

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by ASHIVA on Fri May 02, 2008 9:37 am

ayat2 cinta....

film paan tuh??? soq2 keren. cerita mah sampah aja.....
acara ngajarin poligami lg..........
bisa jadi elang botak gw nonton tu film.... silent

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Gurenjou on Sat May 03, 2008 10:55 am

@Ashiva
Ah, betul...
Ayat-Ayat Cinta...
Paling males liat film bertema religi.
Apalagi yang terlalu menonjolkan satu agama kaya di film itu (guess what?)

@ditto
Kalo Maria Ozawa mah menarik sekali bos^^

_________________
..........................

Gurenjou
G.O.D
G.O.D

Male
Number of posts : 234
Age : 27
Location : PaDeMaNgaN'zZ YoOo....

View user profile http://ubmlounge.forumotion.com

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by MinaMino on Sun May 04, 2008 9:17 am

klo menurut g sih, pelem" yg ga bermutu gtu dhe.
contohnya film indo,
di luar negeri semua studio film mencoba sebisa mungkin untuk
mengcover effect dari komp dalam pembuatan filmnya.
tetapi coba liat indo !
indo sebisa mungkin menunjukan klo filmnya menggunakan
effect komputer.

sekalian aja pk spidol !!!

jadi kesimpulan g, pelem yang ga layaq tuh
kayak sinetron2 di tv lah

MinaMino
Newbie
Newbie

Male
Number of posts : 29
Age : 28
Location : Zoenter !!!

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Gurenjou on Mon May 05, 2008 12:13 pm

@Kurama
Sinetron?
Ga semuanya sinetron sampah koq...
Kalo sinetron yang sampah tuh kaya yang biasanya ada di Indosiar, yang ada tuyul-tuyul
(sesuai yang u bilang, menunjukkan effect computer...)
Parah abis...
Udah gitu kadang nyanyi ga jelas lagi...

_________________
..........................

Gurenjou
G.O.D
G.O.D

Male
Number of posts : 234
Age : 27
Location : PaDeMaNgaN'zZ YoOo....

View user profile http://ubmlounge.forumotion.com

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Ditto on Mon May 05, 2008 12:41 pm

WKKWKWKWKW... Film indo ada yang bermutu lagi. TARIX JABRIX lucu tuh. wkwkwk.. yang paling sampah tuh felem setan indo, ngagetin ga jelas serem juga ga jelas. yang ada cuma pemainnya seksi-seksi pake bikini doang. Nanti setannya terangsang lagi.

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Gurenjou on Mon May 05, 2008 12:49 pm

Ditto wrote:yang ada cuma pemainnya seksi-seksi pake bikini doang. Nanti setannya terangsang lagi.

Contohnya, Kereta Hantu Manggarai...
Ada satu adegan yg lagi ganti baju, terus setannya dateng...
Berarti setannya busuk tuh, mau ngintip^^

_________________
..........................

Gurenjou
G.O.D
G.O.D

Male
Number of posts : 234
Age : 27
Location : PaDeMaNgaN'zZ YoOo....

View user profile http://ubmlounge.forumotion.com

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Ditto on Mon May 05, 2008 4:28 pm

asyik juga yah. Gw casting jadi setan ah di pilm indo berikutnya

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by ASHIVA on Tue May 06, 2008 7:34 am

klo tali pocong perawan????

ada dewi persiknya... syurrrrr.... Embarassed

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Ditto on Tue May 06, 2008 7:36 am

OKAYY..

\o/
//
<<

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by ASHIVA on Tue May 06, 2008 7:55 am

^
^
^
seep.... tarik manggg.......

(tar lg kena warn junk neh gwe)

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Joe15 on Tue May 06, 2008 9:25 am

wow!!

seru juga ney..



klo menurut g film yang pantes masuk tong sampah adalah...

film2 indo yang berbau mistis n dukun2an...
hahahaha....



tapi kita juga harus bangga ma indonesia..

knp?





karena setan indoesia lebih banyak daripada setan luar negeri..
hahahahahahahahahahaha.... Laughing

Joe15
Beginner
Beginner

Male
Number of posts : 63
Age : 28

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Ditto on Tue May 06, 2008 9:43 am

wew.. indonesia lumayan serem setannya kalo ktmu langsung. daripada setan amrik. Jujurnya setan indo lebih membuat merinding

kek setan thailand. wkwkw..

baru2 ini gw nonton apartment 1303, versi jepang.
jelek, sumpa, setannya ilangnya pake overlay gitu. da gitu satu pelem cuma kaget sekali doang gw. setannya munculnya pelan2, ga pake make up apa-apa. sumpah itu pelem sih maenan anak2 abis. *penggemar pelem horor sejati*

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Gurenjou on Tue May 06, 2008 9:54 am

Kalo tali pocong perawan itu cuma ngejual body dewi persik doank, cuih.,...

@ditto
Padahal biasanya film horror jepang kan mantep, like Ju-On

_________________
..........................

Gurenjou
G.O.D
G.O.D

Male
Number of posts : 234
Age : 27
Location : PaDeMaNgaN'zZ YoOo....

View user profile http://ubmlounge.forumotion.com

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Ditto on Tue May 06, 2008 10:07 am

film jepang kalo sekali mantep, mantep.. kalo sekali jelek, hialahhh.. gak seru abiss.. horor asia yang mantep tuh thailand.. *mantep bencongnya jugeaaa*

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Gurenjou on Tue May 06, 2008 10:26 am

@ditto
Thailand itu emang serem film horrornya, tapi entah kenapa kurang sreg liatnya...
Kadang aneh2 juga hantunya, kaya Indo punya...

_________________
..........................

Gurenjou
G.O.D
G.O.D

Male
Number of posts : 234
Age : 27
Location : PaDeMaNgaN'zZ YoOo....

View user profile http://ubmlounge.forumotion.com

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Synxboy on Tue May 06, 2008 2:27 pm

kl menurut gw film yang layak msk tempat sampah perfilman indo adalah film-film yang memiliki crita-crita yang gk jelas n gk ngerti alur ceritanya kyk gmn..ud ada lom film yang kyk gt?? confused

Synxboy
Newbie
Newbie

Number of posts : 39
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Gurenjou on Wed May 07, 2008 12:18 pm

@Synxboy
Kalo bisa kasih contohnya, kalo definisinya sih udah pasti begitu ^^

_________________
..........................

Gurenjou
G.O.D
G.O.D

Male
Number of posts : 234
Age : 27
Location : PaDeMaNgaN'zZ YoOo....

View user profile http://ubmlounge.forumotion.com

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Ditto on Thu May 08, 2008 7:34 am

udah pasti ada felem kayak gitu. contoh: namaku DICK.
hwhwhw..
kalo felem thailand lumayan nyeremin. alnya make up setannya top abiessssssshhhhhhh... contoh:

SETAN di film ALONE:




Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Joe15 on Thu May 08, 2008 8:18 am

kalo g rasa ya...

yang harus masuk tong sampah t sinetron2 indo...

coz,
cuma memperlihatkan kekayaan dan kehormatan..
ga ada mutunya Cuek

Joe15
Beginner
Beginner

Male
Number of posts : 63
Age : 28

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by ASHIVA on Thu May 08, 2008 8:36 am

^
^
setuju..

klo gak salah agnes monica maen jadi pembokat di sinetron ap tau?
lha pembokat lah rambutnya di cat gitu??? taek bgt

blm lg cinlau maen jg jadi gadis desa.... hm.... cape gwe

trus di indosiar juga pelm2 yg kyk india .bah!

ASHIVA
Junior Member
Junior Member

Male
Number of posts : 381
Age : 28
Location : tempat bwat merenung.

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Synxboy on Thu May 08, 2008 10:51 am

Iya..gimana industri perfilman indonesia mw maju kalo begini terus..ck..ck..ck.. Gampang

Synxboy
Newbie
Newbie

Number of posts : 39
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Ditto on Thu May 08, 2008 11:06 am

wkakkakak........ asem banget emang.. sinetron indonesia tuh emang tak bermutu, cuma bisa bentak2 doank. kalo lage marah matanya dinaek turunin gt. asem banget..... pengen muntah rasanya.. wkwk..

PERINGATAN PEMERINTAH: NONTON SINETRON DAPAT MERUSAK JIWA, IMPOTENSI, KELAINAN JANTUNG DAN KANKER PAYUDARA

Ditto
Rookie
Rookie

Male
Number of posts : 139
Age : 26
Location : Gong Bay

View user profile http://blacknightine.blogs.friendster.com/dito_the_explorer/

Back to top Go down

Re: FILM apa yang menurut u paling pantas masuk tong sampah dunia perfilman?

Post by Sponsored content Today at 10:55 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum